Gosip Kekinian Indonesia

Putri Titian Naik Pitam Setelah Dianggap Tak Becus Urus Anak!

Oleh -

Putri Titian belum lama ini mengungkap kemarahan di media sosial. Sang artis merasa geram usai dirinya dianggap kurang becus dalam mengurus anak.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Sebelum menjadi seorang ibu, Putri Titian sempat dikenal sebagai pesinetron yang lumayan sukses. Beberapa sinetron dan FTV sukses sempat ia bintangi.

Namun belakangan sosok yang akrab disapa Tian ini mulai mengurangi aktivitasnya di depan kamera. Hal ini terjadi sejak sang seleb menikah dengan Junior Liem.

Pernikahan keduanya sejauh ini berjalan cukup mulus. Tidak ada rumor negatif yang beredar soal hubungan asmara Tian dan Junior.

Bahkan mahligai pernikahan mereka belakangan kian membahagiakan usai hadirnya sang putri semata wayang, Theodore Iori Liem. Bocah yang akrab disapa Iori itu kini sudah berusia 9 bulan.

Tian pun semakin menenggelamkan diri dalam kesibukannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Namun ia masih sering membagikan foto-foto keakraban dirinya dan Iori untuk para follower di media sosial.

Namun demikian, ternyata ada saja pihak yang tidak suka dengan kebiasaan Tian tersebut. Hal ini terungkap dalam unggahan sang seleb di Instastory belum lama ini.

Tian mengungkap bahwa ada seorang netter yang mengomentari salah satu foto kebersamaannya dan Iori. Netter yang diduga juga seorang ibu tersebut lantas memberikan tanggapan nyinyir pada sang seleb.

Ia menyebut Tian sungguh beruntung karena memiliki pengasuh yang sudah mengurusi semua kebutuhan anaknya. Hal itu membuat sang seleb punya banyak waktu untuk berselfie ria dan mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Iori di sosmed.

Tian pun tak terima dianggap tak becus mengurus anaknya sendiri seperti itu. Lewat Instastory, ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menggunakan jasa pengasuh untuk mengurus anaknya.

Tian juga minta maaf jika ada netter lain yang tidak nyaman membaca komentarnya. Ia mengaku sudah tak tahan lagi menerima komentar nyinyir dari seseorang yang secara sepihak menilai kehidupannya.

Unggahan Instastory Tian itu lantas disimpan dan diunggah ulang oleh akun Instagram Mak Rumpita. Para warganet langsung ramai memberikan komentar, kebanyakan membela istri Junior Liem tersebut.

Akun dina_luna menulis: Maha benar netijen dengan segala komen nye…nyinyir tingkat akut tuh.

Sementara pemilik akun debby_eo menyatakan: Ga sempet pegang hp buat update..tp sempat buat nyinyir…hmmm.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Bagaimana menurut kalian? Prev

Apakah Kamu Setuju?