Kasihan, Awkarin Putus dengan Pacar Padahal Sudah Pesan Gaun Pengantin

Selebgram kenamaan Awkarin belum lama ini harus kembali merasakan pahitnya penderitaan cinta. Menurut kabar yang beredar, ia baru saja mengakhiri hubungan dengan sang kekasih, Alfi Asyari.

Baca Juga: Seenaknya Jambak Nagita, Raffi Jadi Bulan-bulanan Netter

Nama Awkarin belakangan sudah tidak asing lagi di telinga para pemerhati dunia hiburan Indonesia. Namanya mulai mencuat sejak viralnya video vlog yang menunjukkan curhatannya usai putus dengan kekasih sebelumnya.

Sembari menangis tersedu-sedu, Awkarin menceritakan bagaimana ia sebelumnya sudah menghabiskan uangnya untuk membelikan kado mahal untuk sang pacar. Namun hubungan keduanya pada akhirnya harus bubar.

Sejak saat itu, nama Awkarin terus menjadi perhatian. Terlebih lagi ia kemudian mengadakan kolaborasi dengan rapper Young Lex dan menelurkan beberapa single lagu.

Namun meski punya banyak follower di media sosial, Awkarin juga memiliki sederet haters. Banyak orang tidak senang dengan gaya hidupnya yang terlalu berlebihan dan bebas.

Cewek bernama asli Karin Novilda itu memang sering sekali berpakaian seksi dan tampak mengumbar kedekatan dengan lawan jenis. Selain itu, ia juga kerap melontarkan kata-kata kotor di unggahan yang dibuatnya di media sosial.

Banyak juga yang tidak senang dengan vlog yang dibuat Awkarin, karena menilai kehidupannya terlalu penuh dengan drama yang dibuat-buat.

Namun belum lama ini, Awkarin benar-benar mendapat cobaan berat dalam kehidupan asmaranya. Ia dikabarkan putus dengan kekasihnya, Alfi Asyari.

Padahal sebelumnya banyak orang memperkirakan hubungan kedua pasangan itu bakal langgeng dan sukses melangkah hingga ke pelaminan. Bahkan dalam ungahan Instagramnya pada Oktober silam, Awkarin sempat menunjukkan bahwa dirinya tengah melakukan fitting untuk baju pengantin.

instagram.com/awkarin

Namun demikian, ternyata Tuhan berkata lain. Hubungan mereka harus kandas dan Awkarin pun hanya bisa meratap menerima kenyataan.

Hal ini diketahui dari sederet Instastory yang dibuat oleh Karin beberapa saat lalu. Ia menulis banyak kalimat galau, padahal dirinya tengah berada di dalam hingar bingar festival musik Djakarta Warehouse Project.

Di situ Awkarin menulis bagaimana ia menyesal sudah mengira bahwa hubungannya dengan Alfi adalah sesuatu yang merupakan cinta sejati. Namun ia kemudian mencoba untuk pasrah dan merelakan semuanya.

instagram.com/awkarin

Membaca ungahan tersebut, para follower Awkarin pun ramai memberikan komentar. Mereka meminta sang idola untuk tetap sabar dan menanti jodoh terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa.

Namun dan salah seorang netter yang mengkritik Alfi dan menudingnya hanya memanfaatkan ketenaran Awkarin.

Baca Juga: Dibeginikan Sang Suami, Melly Goeslaw Berangkat ke Palestina! Kenapa Sih?

Akun yasminbieberrrrr mengatakan: Numpang tenarr doanggg udah lah gosah pacaran duluu rin.

Bagaimana menurut kamu?