Putus Dari Rihanna, Drake Pilih Kencani Model Cantik Ini

Belakangan ini, publik ikut dibuat bahagia dengan kisah cinta Drake dan Rihanna yang selalu terlihat manis di depan kamera. Sayangnya, hubungan tersebut hanya berumur panjang, lantaran pasangan yang diberi julikan “AubRih” ini memutuskan untuk berpisah. Dilansir dari E! News, pasangan itu berpisah karena kesibukan jadwal masing-masing yang tidak bisa dikompromikan.

Rihanna dan Drake putus ~ mirror.co.uk
Rihanna dan Drake putus ~ mirror.co.uk

“Rihanna dan Drake kini telah dekat dengan dengan orang lain. Mereka tidak bersama lagi. Mereka masih saling menyayangi, tetapi jadwal mereka masing-masing yang memaksa mereka harus begitu,” ungkap seorang sumber dekat.  Tetapi menurut sang sumber, bisa saja hubungan mereka akan kembali.

Putus Dari Rihanna, Drake Pilih Kencani Model Cantik Ini ~ mirror.co.uk
Putus Dari Rihanna, Drake Pilih Kencani Model Cantik Ini ~ mirror.co.uk

“Semuanya masih bisa berubah, lebih baik atau lebih buruk. Mereka masih sibuk sendiri-sendiri.” sambung sang sumber. Bersamaan dengan kabar putusnya dengan Rihanna, Drake dilaporkan tengah bekencan dengan seorang model bernama India Love.

Di sisi lain, India Love memiliki mantan bernama Cliff Dixon yang sebelumnya digosipkan berselingkuh dengan Rihanna ketika Cliff masih berpacaran dengan India Love. Hal ini tentu menimbulkan sekulasi bahwa Drake dekat dengan India Love hanya untuk membuat kesal Rihanna.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.