Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Ganti Gaya Rambut Keriting

Taylor Swift memamerkan gaya rmabut barunya saat mengahdiri perayaan ulang tahun sahabtanya, Liberty Rose. Jika selama ini Taylor dikenal dengan rambut yang selalu lurus, mantan pacar Tom Hiddleston dan Calvin Harris ini tampil dengan rambut curly alias keriting.

Putus dari Tom Hiddleston, Penyanyi cantik asal amerika Taylor Swift ganti gaya rambut~vanityfair.com
Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift ganti gaya rambut~vanityfair.com

Dikutip dari Vanityfair.com, pelantun Bad Blood ini tampak tampil dengan gaya rmabut yang jauh berbeda. Sepertinya  pasca putus dari Tom Hiddleston, taylor Swift ingin merubah suasana hatinya dengan cara memperbaharui gaya rambutnya. Dan potongan rambut sedikit curly yang dipilih oleh penyanyi cantik ini.

Taylor tetap mempertahankan rambut yang pendek sebatas bahu itu. Hanya saja, ia menambahkan aksen curly sehingga membuat rambutnya terlihat sedikit lebih ikal daripada biasanya. Taylor Swift sendiri masih terlihat cantik, meski pastinya ada fans yang kurang menyukai gaya rambutnya ini.

Mnurut Vanityfair, rambut baru Taylor Swift ini ditata oleh stylist kenamaan Gareth Bromell. Selain itu , ia juga mengecat ulang rambutnya agar kesan blonde semakin terasa dipenampilanya ini. Ahli pewarna rambut kenamaan Tracey Cunningham, dipercaya Taylor untuk mewarnai ulang rambutnya dari platinum menjadi blonde kembali.

Lalu apakah Taylor Swift berganti gaya rambut gara-gara putus cinta dari Tom Hiddleston? Sang penata rambut Gareth Bromell membantah kabar tersebut. Menurutnya, Tatylor Swift hanya bosan dengan warna gaya rambutnya yang itu-itu saja. Karena itulah gaya rambut Taylor Swift ini, tak ada hubunganya dengan cintanya dan Tom Hiddleston yang kandas di tengah jalan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.