Selebritas

Ketahuan Jalan Bareng, Radit dan Anissa Tidak Putus?

Oleh -

Kabar putusnya hubungan asmara antara Raditya Dika dan kekasih cantiknya Anissa Aziza bisa jadi hanya isapan jempol belaka. Karena sebuah postingan di akun gosip instagram menunjukkan hal yang sebaliknya.

Baca Juga: Kekasih Tak Tampak di Pesta Kejutan Raditya Dika, Sinyal Putus?

Akun instagram gosip, @lambenyinyir mengunggah foto yang seakan menjawab kabar retaknya jalinan asmara Radit dan Annissa. Dalam foto yang diposting, tampak Radit ketahuan sedang jalan bareng dengan Annissa.

Raditya Dika dan Anissa Aziza

Selain Radit dan Annisa, tampak juga ibu-ibu yang ditutupi identitasnya. Dari caption di screenshot tersebut diketahui hika ibu-ibu tadi meminta berfoto bareng dengan Radit.

Sementara akun @lambenyinyir dalam kolom captionnya mempertanyakan kabar keretakan hubungan Radit dan Anissa. “Gosip putus kemarin nggak bener dong yes? Ini mas dika masih jalan sama mbak nya,” demikian caption yang ditulis @lambenyinyir.

Hubungan Radit dan Anissa dicurigai retak setelah Anissa tak ikut memberikan suprise bersama dengan teman-teman Radit di hari ulang tahun sutradara Hangout tersebut. Kecurigaan semakin bertambah tatkala keduanya juga menolak memberi keterangan perihal hubungan asmara mereka.

Baca Juga: Unggah Foto Ini, Gading Marten Isyaratkan Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Cinlok?

Namun usai beredarnya foto Radit dan Anissa sedang jalan bareng, berbagai opini netizen bermunculan. Ada yang masih berpikir keduanya memang putus dan ada juga yang menganggap putusnya hubungan mereka hanya gosip semata.

“Mreka kayanya sih emng ga ptus. Emng jarang post foto berdua aja,” tulis akun @hanasujana.

“Bukan gimmick laaa.. emang prnah putus? liatlaaa vloggernya sama annisa laa,” imbuh akun @akupunyaige.

“Ktanya putus,tp msh berteman baik,nganggep adik,tp tau deh nm nya jg seleb,” akun @ika_pariko menambahkan. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?