Gosip Kekinian Indonesia

Unggah Foto Ini, Gading Marten Isyaratkan Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Cinlok?

Oleh -

Lama tak pernah terdegar lagi kedekatannya Aliando Syarief, rupanya kini Prilly Latuconsina sudah dikabarkan dekat dengan pria lain. Sejak terlibat dalam proyek film yang sama, Hangout, Prilly Latuconsina dikabarkan terjerat ‘cinta lokasi’ bersama Raditya Dika.

(baca juga: Kekasih Tak Tampak di Pesta Kejutan Raditya Dika, Sinyal Putus?)

Raditya Dika dan Prilly Latuconsina ~ instagram.com

Kabar ini bermula saat Gading Marten menggoda Prilly. Gading mengungkap kalau Prilly mendapat perlakukan istimewa dari Dika. “Dr awal reading cuma @prillylatuconsina96 yg di kasih makan!!!?? Hmmmmm curiga lho aku… ahhahahahahahhahaha pasukan!!!!, @dindakanyaa @titi_kamall @solehsolihun @suryasaputra507 @moektito gmana ini RDPL2017 ?!!! *kompormodeon *kabooor !!!!.” ungkap Gading.

Unggah Foto Ini, Gading Marten Isyaratkan Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Cinlok

Sontak saja, bocoran Gading ini membuat para fans Prilly dan Dika jadi kalang-kabut. Sebagian tak rela dan menganggap Dika sudah serasi dengan Anissa Aziza.  “Nggak pantes, cocokan anisa aziza sama raditya dika lah,” kata fans Dika. “Foto-foto kalian kok nggak ada? Udah putus?,” tanya fans soal kelanjutan hubungan Dika dan Anisa. “Gak cocook, Kaya om sama keponakan. Gak usah settinganlah,” ujar yang lain.

(baca juga: Aliando Syarief Dikabarkan Resmi Pacari Artis Muda Ini, Prilly Latuconsina Cemburu?)

Ada yang menentang ada pula yang mendukung. Beberapa netizen justru merasa lucu dan memberikan dukungan atas candaan Gading. “Fans pada baper, padahal cuma becandaan aja,” seru salah seorang netizen “Omgadingg tiatiiii fans PL rata rata kalo baper overloadd semuaaa :”D . Mbokmenowo di grauk* kan medeni . RDPL bolehlahh yaa . Masih pantes diajak kondangan wkw,” goda yang lain.

Sementara itu, tali kasih Raditya Dika dan sang kekasih, Annisa Aziza dikabarkan merenggang. Kabar ini bermula saat tidak terlihatnya keberadaan Annisa Aziza saat kejutan ulang tahun yang diberikan untuk Raditya Dika. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?