Indonesia Selebritas

Cibir Orang Pacaran di Sosmed, Raditya Dika Kena Batunya

Oleh -

Komedian Raditya Dika belum lama ini membuat komentar soal pasangan yang sering mengunggah foto kekasih mereka di media sosial. Namun pendapat yang ia tuliskan di Twitter itu malah menjadi bumerang. Banyak netizen yang justru menyerangnya.

Baca Juga: Sempat Misterius, Inilah Penampakan Wajah Ayah Agnez Mo

Raditya Dika sejatinya merupakan seseorang yang multitalenta. Muncul di dunia hiburan sebagai penulis novel komedi Kambing Jantan, ia perlahan mulai mengembangkan talentanya ke bidang lain.

Sempat menekuni stand up comedy, Dika belakangan lebih sering disibukkan dengan kegiatannya sebagai produser, penulis naskah, dan juga aktor di film-film yang ia bintangi.

Namun semua usahanya itu memang terbukti sukses. Film-film yang ia rilis selalu mendapat tanggapan positif dari para penggemar dan menjadi hits di pasaran. Ia bahkan sempat diundang ke Jepang beberapa saat lalu untuk menghadiri pemutaran filmnya di sebuah festival di Okinawa.

Seiring dengan melesatnya popularitas Dika tersebut, ia pun juga kian terkenal di media sosial. Lumayan banyak follower yang menanti update terbaru dari kegiatan sang seleb, maupun karya-karya terbarunya.

Dika juga tak jarang memberikan pendapat atas isu-isu sosial yang menarik perhatiannya, meski sering disampaikan dalam bahasa yang kocak. Salah satunya pada 3 Mei 2017 silam, kala ia memberikan komentar mengenai gaya berpacaran di media sosial.

Dalam pesannya di Twitter, Dika menyebutkan bahwa kebiasaan mengumbar kemesraan di media sosial justru akan membuat sebuah pasangan cepat merasa bosan dalam menjalin hubungan.

Namun bukannya mengapresiasi nasihat Dika, para warganet justru mengkritik balik dirinya. Pasalnya ia sendiri dulunya sering sekali memamerkan kemesraan dengan mantan kekasihnya, Annisa Aziza.

Tak heran jika kemudian banyak komentar negatif yang meluncur, terkait petuah dari Dika tersebut.

Akun Fa_nur27 misalnya, menulis: Berarti kemarin sama kak Anissa Aziza bosen dong? Trs putus.

Sementara akun indriasutenan berkomentar: Masa sih buktinya hub gue tetep mulus tuh.

Baca Juga: Young Lex Sampaikan Motivasi, Malah Dibilang Tukang Parkir

Lain lagi dengan azizghiffariwa1, yang menulis: Tapi kan kakak suka umbar kemesraan sama azizong waktu itu,,jadinya putus dehh dan jadi mantan.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?