Kekasih Tak Tampak di Pesta Kejutan Raditya Dika, Sinyal Putus?

Hari ulang tahun Raditya Dika yang jatuh pada hari ini (29/12) dimeriahkan dengan pesta kejutan. Tampak teman artis Radit seperti Prilly Latuconsina dan Dinda Kanya Dewi datang ke rumah Radit untuk memberikan kejutan.

Namun di tengah kebahagiaan Radit, sang kekasih, Anissa Aziza justru tidak tampak di suprise party malam tadi. Dari hal ini yang kemudian muncul spekulasi jika hubungan asmara Radit dan Annisa sudah berakhir.

A photo posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Penasaran publik semakin menjadi setelah Radit tampak enggan menjawab pertanyaan wartawan infotainment yang menanyakan keberadaan sang kekasih. Sutradara film Hangout ini lebih memilih menghindar dan berkelit ketika ditanya hubungan asmaranya.

Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Annisa. Artis sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku sedang punya kesibukan lain sehingga tak bisa datang memberikan kejutan ulang tahun kepada Radit.

Meski begitu bukan berarti Annisa lupa akan ultah Radit. Ia mengaku sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui Whatsapp.

Ketika kembali ditanya perihal hubungan asmaranya, Annisa tetap mengelak. Artis yang juga presenter infotaiment ini memilih tak berkomentar.

“Emmmmm aku sih no comment aja, kalian bisa menilai sendiri kan sekarang kayak gimana,” ungkap Anissa seperti dilansir Beranda dari tribunstyle.