Gemesin! Awalnya Malu Waktu Dipeluk Rafathar, Tak Diduga Arsy Balas Lakukan Ini ke Anak Raffi

Di bulan Februari ini tak hanya Raffi Ahmad yang diketahui memboyong anak dan istrinya untuk berangkat umrah. Karena di bulan yang sama, Anang Hermansyah bersama istri anak-anaknya juga berangkat ke tanah suci.

Baca Juga: Si Kecil Rafathar Lari Sa’i di Mekkah, Netizen Dibuat Merinding

Anang berangkat bersama rombongan besar keluarganya termasuk suster yang membantu merawat Arsya dan Arsy pada tanggal 15 Februari lalu. Sementara Raffi beserta keluarga kecilnya bertolak dari tanah air menuju Arab Saudi pada hari Minggu (19/2) lalu.

(c) Instagram/queenarsy

Kebetulan atau tidak, kedua keluarga di atas rupanya bertemu di tanah suci. Hal ini diketahui melalui postingan akun @indah_octha pada Selasa, (21/02/2017).

Tercipta momen lucu pada pertemuan dua keluarga ini, yakni ketika Rafathar bertemu dengan Arsy yang seumuran. Waktu bertemu pertama kali, kedua balita ini tampak malu-malu, termasuk ketika Rafathar disuruh memluk Arsy.

“Ciyeee, Arsy yg dlu malu2 skrg agresif, So sweet bangetttt ?????,” tulis akun indah_octha.

Namun setelah momen malu-malu tadi, Arsy rupanya tak canggung lagi. Bahkan Arsy kemudian terlihat dua kali memeluk Rafathar yang masih tampak malu bertemu dengan cewek seumurannya, seperti yang terlihat pada video di atas.

Baca Juga: Arsy Diprotes Netizen Gara-Gara Kenakan Ini di Masjid Nabawi

Melihat Arsy kini terlihat mengejar Rafathar, respon dari Ashanty pun tak kalah mengejutkan. Istri Anang ini menyebut putri kecilnya itu agresif.

“Aduh, Arsy jadi agresif banget sih,” ujar Ashanty.

Bagaimana kalau menurut kamu, momen dua balita menggemaskan bukan?