Selebritas

Absen di Lamaran Adik Nagita Slavina, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Oleh -

Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker baru saja menggelar lamaran. Semua keluarga pun turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Nagita Slavina sendiri. Namun, sayangnya wanita yang akrab disapa Gigi tersebut tidak ditemani oleh suaminya, Raffi Ahmad. Sebelumnya, Raffi sempat dikabarkan bermasalah dengan keluarga besar Gigi lantaran isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting-ting.

(baca juga: Tak Hadiri Lamaran Adik Ipar, Raffi Ahmad Ketahuan Pesta Gila-gilaan di Ultah Jedar)

Raffi dan Nagita

Menanggapi kabar tersebut, Raffi langsung angkat bicara. Ia menyangkal tak hadir lantaran ribut dengan wanita yang akrab disapa Caca itu. Raffi mengaku berhalangan karena kesibukan kerja. “Iya nggak bisa hadir karena waktu itu syuting. Seluruh keluarga sudah tahu kok.” seru Raffi belum lama ini.

proses lamaran Caca Tengker

Kendati demikian, Raffi ikut mengucapkan selamat pada Caca. Ia berharap adik iparnya itu bisa segera menikah dengan Barry. “Selamat Caca. Semoga dilancarkan sampai acara pernikahan,” tegas Raffi. Beberapa waktu lalu, sempat ramai dikabarkan jika hubungan Raffi dan adik iparnya itu dikabarkan renggang karena caca memergoki kepergok jalan bersama dengan Ayu di salah satu apartemen di Jakarta.

(baca juga: Netizen Ragukan Raffi Ahmad Bakal Datang ke Acara Ultah Papa Mertua)

Setelah kabar perseteruan Raffi dan Caca mencuat, hubungan presenter “Dahsyat” itu dengan keluarga istrinya juga tampak dingin. Caca bahkan menghapusi foto-foto Raffi di halaman Instagramnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?