Raffi Ahmad Akui Sering Dimarahi Julia Perez

Raffi Ahmad belum lama ini mengenang kembali kebersamaannya dengan almarhumah Julia Perez.

Baca Juga: Berita Duka, Julia Perez Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, pedangdut Yulia Rachmawati alias Julia Perez baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pekan lalu. Mantan kekasih Gaston Castano itu tak kuasa melawan penyakit kanker serviks yang sudah menggerogoti tuibuhnya di beberapa tahun terakhir.

Banyak orang dibuat terkejut dengan kabar mengenai meninggalnya Jupe. Sebagian besar rekan artis juga merasa kaget dan merasa kehilangan begitu tahu pelantun lagu Belah Duren itu sudah dipanggil terlebih dahulu oleh Yang Maha Kuasa.

Banyak artis kemudian mengunggah foto kenangan mereka bersama Jupe di media sosial. Hal tersebut dilakukan selain untuk mengungkap rasa bela sungkawa, juga sekaligus mengingat kembali hal-hal positif yang dari almarhum Jupe.

Salah satu presenter terkenal Indonesia, Raffi Ahmad, mengaku banyak memiliki kenangan bagus bersama Jupe. Baginya, seleb yang pernah menikah dengan Damian Perez itu sudah seperti saudara sendiri.

Bahkan suami Nagita Slavina itu mengaku sering dimarahi oleh Jupe, jika dianggap membuat kesalahan dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Dalam salah satu momen di acara Pesbukers, ayahanda Rafathar tersebut mengatakan: Jupe itu termasuk sosok yang berani marahin saya. Kalau orang lain suka nanggung kalau nasehatin. Jupe kalau nasehatin saya udah kayak ke adiknya sendiri.

Raffi juga mengungkap saking dekatnya dirinya dan Jupe, pedangdut yang juga anggota trip Cecepy itu sering sekali meminta bantuan padanya jika sedang mengalami kesulitan keuangan.

Jika memang ada rezeki lebih dan tidak sedang ada kebutuhan yang mendesak, Raffi pun dengan senang hati memberikan bantuan.

Pria asal Bandung itu mengatakan: Jupe kalau sama saya nggak gengsi. Kalau dia nggak ada duit, dia langsung minta ke saya.

Baca Juga: 3 Seleb Ini Pilih Buka Bisnis Pakaian Jelang Lebaran

Jupe sendiri menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada hari Sabtu lalu.