Raffi Ahmad Enggan Komentari Kasus TM yang Ditengarai Tyas Mirasih

Kasus prostitusi di kalangan artis yang melibatkan mucikari RA makin membetot perhatian publik. Pasalnya setelah artis berinisial AA, kini muncul saksi lain yaitu wanita berinisial TM. Diduga TM merupakan artis terkenal yang sering masuk infotainment karena kehidupan asmaranya dengan artis pria. Bams eks Samsons dan Raffi Ahmad langsung dihujani pertanyaan mengenai TM yang diduga Tyas Mirasih mantan kekasih mereka.

Raffi Ahmad Enggan Komentari Kasus Tyas Mirasih ~ lensaremaja.com
Raffi Ahmad Enggan Komentari Kasus Tyas Mirasih ~ lensaremaja.com

“Gak tau, gua gak negerti. Balik lagi bener atau tidaknya itu baru kita bisa bilang ketika hakim ketok palu kalo itu bener atau salah. Lebih baik berita ini gak keluar, karena gua gak mau ngomentarin perkara ini.” ujar Bams.

Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang langsung menghindar seakan takut ketika ditanya mengenai artis berinisal TM. Ditemui selepas gelaran Panasonic Gobel Award 2015, Raffi pun enggan dan buru buru menjauh dari kejaran para pemburu berita.

Sementara itu di kantor polisi, penyelidikan akan keterkaitan tersangka RA dan artis TM masih bergulir, konon TM bersikukuh tidak mengenal RA, bahkan menyangkal telah menjadi PSK asuhan RA. Akan tetapi TM dan RA berhasil dipertemukan oleh polisi untuk dikonfrontir. Benarkah TM kerap meminta job kepada RA bahkan dalam kurun waktu seminggu sekali?

“Pada saat dikonfrontir TM menyangkal semua dan mengaku tidak kenal dengan RA. padahal RA sudah lama kenal dengan TM, bahkan hampir setiap minggu TM meminta bantuan kepada RA untuk mendapatkan job. RA bilang kalau dia bertemu dengan TM di berbagai kesempatan dan tempat, mendengar hal itu TM tidak bisa menjawab dan diam.” ujar pengacara tersangka RA.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.