Kelewat Sibuk, Raffi Ahmad Ketemu Gigi dan Rafathar Hanya di Hari Sabtu dan Minggu

Raffi Ahmad mengaku kesibukanya selama ini membuatnya tak punya banyak waktu bersama Nagita Slavina dan Rafathar. Presenter dan juga pebisnis ini mengaku kesibukan yang dijalaninya, membuatnya sulit menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

(Baca juga: Biasanya Pecicilan, Raffi Ahmad Buat Netizen Terharu Karena Curhat Soal Rafathar)

Raffi Ahmad jarang habiskan waktu bersama Gigi dan Rafathar~ instagram.com/rafathar.m.a_fanbase

Dikutiup dari laman Liputan6.com, Raffi mengakui hari-harinya memang super sibuk luar biasa. Ayah satu orang anak ini mengaku mulai berangkat kerja sejak pukul 5 pagi, dan pulang ke rumah sekitar pukul 2 dini hari. Otomatis waktunya bersama Gigi dan Rafathar jadi berkurang. Raffi mengatakan ia bertemu Gigi dan Rafathar setiap hari Sabtu dan Minggu saja.

“Karena gue sendiri tuh setiap hari syuting. Dari jam lima pagi sudah berangkat, selesai syuting sampai rumah jam dua pagi,” kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2016). “Paling ketemu Rafathar sama Gigi tuh ya Sabtu dan Minggu. Itu juga kadang keluar kota mereka,” ujar Raffi.

(Baca juga: Resolusi 2017 Raffi Ahmad: Mencintai Nagita Slavina Hingga Rambut Memutih)

Tak hanya itu, Raffi pun mengaku kesulitan untuk menyisihkan waktu demi bisa berlibur bersama Gigi dan Rafathar. Meskipun begitu, Raffi tetap berusaha untuk menyediakan waktu liburan demi anak dan istrinya itu.

“Libur juga mendingan dirapel dua bulan atau sebulan sekali, dapat libur tiga atau empat hari. Karena kan sudah ada tanggung jawab juga buat anak,” kata Raffi Ahmad. Ucapan Raffi ini tampaknya terbukti karena beberapa hari lalu, ia bersama Gigi dan Rafathar menghabiskan liburan tahun baru bersama di Eropa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.