Gosip Kekinian Indonesia

Foto Bareng Ruben dan Jedar, Raffi Ahmad Dicurigai Memangku Ayu Ting Ting

Oleh -

Pose Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad saat foto bareng Jedar dan Ruben kembali jadi sorotan. Gara-gara pose terlalu dekat, netizen curiga Raffi Ahmad berani memangku Ayu Ting Ting. Padahal kedekatan mereka tengah jadi sorotan saat ini.

(Baca juga: Rok Tutu Warna Warni Ayu Ting Ting Disebut Mirip Kue Lapis dan Kemoceng)

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali picu emosi netizen

Kedekatan Raffi dan Ayu kembali jadi sorotan, saat Ruben Onsu mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Ayah satu orang anak ini mengunggah foto bersama dengan Ayu, Raffi dan Jessica Iskandar. Caption “PESBUKERS #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja” dituliskan oleh Ruben untuk fotonya ini.

Di foto tersebut, tampak mereka berempat berpose berdekatan satu dengan lainnya. Namun mata jeli netizen mencurigai pose Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Netizen mengkritik pose Ayu yang dinilai terlalu rapat dan dekat dengan Raffi Ahmad.

(Baca juga: Komentari Tonjolan Di Celana Raffi Ahmad, Netizen Pakai Istilah “Salam Hotdog”)

PESBUKERS #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Bahkan tak sedikit yang curiga, Raffi tengah memangku Ayu di foto yang diunggah Ruben tersebut. tak ayal kritikan serta hujatan pun ditujukan terutama untuk pelantun Alamat Palsu ini. “Enak yaa pangkuaaan ????” sindir yogisyahputra10 di  instagram Ruben Onsu ini.

“Idih raffi mangku ayu tuh ya. Gimana sih lo sebagai sahabatnya malah ngedukung org selingkuh. Berbalik aja br rasa” komentar @aaaaaaa1221d

“Sdh tau selalu digosipin malah sengaja nempel trus . hhh” sindir @sulfianidina

“Amit2..peakmuker acara sampah..talent dan produsernya juga pada gilaa..ngedukung perselingkuhan raffi japok..Moga karma cepat menimpa semua yg ngedukung perbuatan beja* mamad & japok” kata seorang lagi berkomentar pedas melihat foto Jedar, Ruben, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini. Next

Apakah Kamu Setuju?