Raffi Ahmad Merangkul Ayu Ting Ting, Sengaja Ingin Panasi Haters?

Ditengah maraknya tudingan haters, Raffi Ahmad kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Ayu Ting Ting. Kali ini Raffi bahkan merangkulkan tanganya di pundak pedangdut satu orang anak ini. Apakah ini tanda Raffi Ahmad sengaja ingin memanas-manasi haters yang kerap menudingnya punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting?

Dengan foto ini, apakah presenter kenamaan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting sengaja penasi haters?~ instagram.com/raffinagita1717
Dengan foto ini, apakah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sengaja penasi haters?~ instagram.com/raffinagita1717

Persahabatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang terkenal dekat sejak dulu. Konon mereka sudah bersahabat sejak sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina. Namun ternyata kedekatan keduanya justru menimbulkan prasangka di hati sebagian netizen. Mereka menuding ada hubungan lebih dari sahabat antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini.

Karena itu saat Raffi mengunggah foto merangkul pundak Ayu Ting Ting, reaksi netizen pun beragam. Ada yang biasa saja, ada yang mengaku merasa kasihan pada Nagita Slavina. Padahal dilihat dari caption foto ini, Raffi Ahmad mengucapkan selamat pada sang sahabat yang kini beralih jadi pengusaha karoke.

“Emg raffi yg cari perkara untuk di bully hahah hebat” sindir seseorang pada Raffi Ahmad. “Raffi jgn memicu fitnah bwt drimu sndri.g bkalan ada asap kl g ada api…kyky emg dh saaty bwt unfollow nih akun artisy g pntes diidolain.bye bye ?” kata haters lagi. “Nangungg fiii KURANG MESRA,coba lo upload foto lipkiss dehh ma japok kalau ngakk upload fotoo pas kalian berdua di kamar.Lo pengen kan IG lo rame,lo pengen kan di bully dan di hujat..lo seneng kan rumah tangga lo di doain jelekkk..najisss amit2 deh sama kelakuan mesum lo dan ting tong” sindir yang lainya dengan kasar.

Namun tak sedikit yang membela keduanya dan mengatakan bahwa Raffi dan Ayu hanya sebatas sahabat saja. “Parah bgt yah kalian jelek2n mereka , inget mereka di foto karena memang ada moment nya yaitu pembukaan tempat karoke nya @ayutingting92 jdi wajar sebagai temen, aa @raffinagita1717 dateng dan foto bareng .” bela fans Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. “knp sich klo foto be 2 sm ayu sll dibuly… pdhal mereka cm sahabat…sk bgt mengfitnah org, ingat dosa lohhhh” kata yang lainya lagi. “Ini namannya sahabat sejati…” tutur fans Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lainya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.