Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ultah, Ayu Ting Ting Panjatkan Doa Spesial

Ayu Ting Ting memanjatkan doa spesial di hari ulang tahun sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun pedangdut cantik ini mengaku tak memberikan kado spesial untuk pasangan ini. Bagi Ayu doa saja sudah cukup untuk menjadi kado yang terindanh bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun 17 Februari kemarin.

Inilah doa spesial pedangdut cantik pelantun sambaaldo, Ayu Ting Ting untuk raffi Ahmad dan Nagita Slavina~life.viva.co.id
Inilah doa spesial Ayu Ting Ting untuk ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina~life.viva.co.id

Lalu apakah doa yang dipanjatkan oleh pelantun Sambalado untuk pasangan yang tengah berbahagia tersebut? Ayu mendoakan agar pasangan ini selalu bahagia dan dilimpahkan rezeki yang banyak. Tak hanya itu Ayu pun mendoakan agar pasangan muda yang kabarnya akan melaksanakan perjalanan liburan ke Eropa pada hari ini, agar segera memberikan adik untuk si kecil Rafathar.

“Happy birthyday lah buat Gigi buat Aa (Raffi Ahmad). Semoga Rafathar cepet dapat adik lagi. Pokoknya makin sehat dan sukses . Tadi (kado) Sambalado tadi. Ga nyiapin apa-apa. Doa aja” ujar Ayu Ting Ting sambil menggendong putri tercintanya, Bilqis.

Lalu mengpa Ayu tak memberikan kado pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Disinggung masalah ini Ayu Ting Ting hanya menjawab telah memberikan kado berupa Sambalado bagi pasangan yang kebetulan berulang tahun bersamaan tersebut. Ayu juga merasa Raffi sudah memiliki banyak hal sehingga rasanya tak perlu dirinya memberikan kado yang spesial.

Namun sekali lagi, Ayu mendoakan agar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan dalam lindungan Allah SWT. “Lah, tadi saya kasih lagu Sambalado kadonya. Masa iya dia minta kado sama janda, kan banyakan dia. Semoga bisa menjadi samawa dan samara, selalu dilindungi Allah,” tutur Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.