Raffi Ahmad Tantang Ayu Ting Ting Nikah di TV Nasional

Raffi Ahmad tanpa diduga sempat menantang Ayu Ting Ting dengan mengajaknya menikah, ketika menghadiri sebuah talkshow yang tayang di salah satu TV nasional.

Baca Juga:  Bukan Cuma Angel Lelga, Casing Hape 7 Seleb Ini Harganya Juga Fantastis

Karir Ayu Ting Ting belakangan terus berkembang. Tak hanya menjadi penyanyi dangdut, ia juga mendapat kesempatan untuk menjadi host di acaranya sendiri.

Belum lama, ibunda Bilqis itu dipercaya memandu sebuah acara anyar, di mana dirinya, Ruben Onsu dan Irfan Hakim ditunjuk sebagai MC.

Kebetulan, bintang tamu kali ini adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu sudah lama digosipkan memendam rasa pada penyanyi asal Depok.

Yang mengejutkan, Ayu dan Raffi beberapa kali menyinggung soal pernikahan dalam pertemuan mereka di acarl talkshow belum lama ini.

Di segmen pertama Ruben dan Irfan belum muncul, hingga hanya ada Ayu dan Raffi di depan kamera. Ayu kemudian sempat menyanyikan lagu Suara Hati dan sempat terlihat mendedikasikan bait terakhir untuk Ayah Rafathar.

Istimewa

Dan begitu acara dimulai, Ayu dan Raffi sempat membuat para penonton tersenyum-senyum sendiri ketika anggota BBB itu memegang tangan janda Enji.

Dengan gaya blak-blakannya, Ayu kemudian menyebut Raffi memegang tangannya terlalu erat. Menurutnya, pegangan tangan Raffi tak ubahnya orang yang sedang ‘ngajak kawin’.

Tak terima digoda seperti itu, Raffi kemudian membalas dengan mengatakan: Ngomong aja kawin, kalau diajak mau enggak?

Namun tidak hanya di situ. Raffi sempat diminta bicara soal lagu favoritnya. Namun sejurus kemudian, Ayu memotong dan mengatakan bahwa Raffi sebenarnya tidak menyukai lagu yang ia sebut, melainkan menyukai dirinya.

Tentu saja ucapan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut membuat para penonton yang ada di studio semakin riuh memberikan tepuk tangan.

Baca Juga: Tubuh Mulus Cinta Laura Ikut Ramaikan Hari Batik Nasional

Namun demikian, sepertinya kita tak perlu menanggapi perkataan Ayu dan Raffi secara serius. Pasalnya, kemungkinan besar itu hanya merupakan gimmick untuk membuat acara semakin menarik.