Panas! Via Vallen vs MUA Ayu Ting Ting, Raffi & Pelantun Sambalado Ikut Berkomentar

Via Vallen belakangan ini menjadi sorotan usai ia diketahui berselisih paham dengan Reyza Carlos, sosok yang dikabarkan merupakan make up artist (MUA) Ayu Ting Ting. Belakangan konflik di antara keduanya kian memanas, bahkan sampai memancing perhatian Ayu serta sosok yang tak diduga, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Via Vallen vs Ayu Ting Ting, Rival Berat Tapi Ternyata Punya 4 Kesamaan Lho

Sebagaimana diketahui, Via Vallen dan Ayu Ting Ting baru saja meramaikan acara Anugrah Dangdut Indonesia 2017 di Kanjuruhan, Malang, pekan lalu. Kehadiran dua pedangdut top itu memang diantisipasi banyak orang, lantaran mereka berdua sedang dalam puncak popularitas.

Baik Ayu maupun Via sama-sama cantik dan berbakat. Mereka juga punya basis penggemar yang cukup besar – tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Sering dibanding-bandingkan di media infotainment, banyak orang lantas penasaran siapa yang lebih hebat di antara keduanya. Dan di ajang ADI 2017, hal tersebut terungkap usai Ayu mendapat penghargaan sebagai Pedangdut Wanita Terpopuler.

Via pun mencoba bersikap lapang dada. Usai acara berakhir, ia mengunggah foto trofi ADI 2017 yang ia menangkan lewat kategori lain di media sosial dan mengucapkan selamat pada Ayu.

Di situ Via mengatakan ia tidak peduli dengan gosip yang mengatakan kemenangan Ayu sudah diatur atau direkayasa. Ia juga tak ingin memberi angin pada mereka yang dianggapnya ingin mengadu domba dirinya dan pelantun lagu Sambalado.

Namun tak disangka, unggahan Via itu malah mengundang prahara. Reyza Carlos, salah seorang MUA Ayu, memberi komentar dan mengaku tidak terima dengan tulisan pedangdut asal Jawa Timur tersebut.

Ia menasehati pelantun lagu Sayang untuk tidak mencatut nama orang lain jika ingin terkenal. Reyza bahkan justru mengancam balik akan membongkar rahasia Via di depan umum.

Tak lama berselang, Via menghapus tulisannya soal Ayu di media sosial. Namun ia kemudian memutuskan mensomasi Reyza Carlos. Sang biduan menuntut MUA tersebut untuk segera meminta maaf atas semua pernyataannya, jika tidak ingin urusan berlanjut ke ranah hukum.

Reyza sendiri akhirnya buru-buru membuat permintaan maaf secara terbuka di Instagram-nya. Namun yang membikin geram, ia kemudian menulis ‘semoga semuanya segera terbongkar’, di Instastory. Hal ini membuat banyak orang menilai permintaan maaf Reyza tidak tulus.

Via sendiri mengetahui hal tersebut dan mulanya berniat untuk melanjutkan perkara ini ke ranah hukum. Namun hal tersebut akhirnya ia batalkan dengan mempertimbangkan perasaan ibunda Reyza.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting memberikan reaksi mengejutkan atas kasus ini. Ibunda Bilqis itu sempat diminta keterangannya oleh pihak media usai mengisi sebuah acara beberapa saat lalu, namun ia hanya mengatakan bahwa semua ini sama sekali bukan urusannya.

Sementara Raffi Ahmad secara tak terduga juga ikut terseret dalam urusan ini. Di tengah panasnya kasus Via Vallen vs MUA Ayu, akun Instagram infoartisbollywood membuat polling untuk menentukan popularitas dua pedangdut tersebut.

Tak dinyana, akun raffinagita1717 ikut memberikan suaranya di polling tersebut dan memilih Ayu Ting Ting. Sebagai catatan, Raffi sudah beberapa kali digosipkan berselingkuh dengan Ayu di masa lalu.

Baca Juga: Musuh Bersama? 7 Artis Ini Kompak Pernah Cibir Ayu Ting Ting

Bagaimana menurut kalian?