Mulut Raffi Ahmad Dibekap Ayu Ting Ting di TV, Ada Apa Sebenarnya?

Tingkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum lama ini kembali bikin para netizen bingung. Betapa tidak, sang biduan dangdut tiba-tiba membekap mulut presenter asal Bandung!

Baca Juga: Sempat Perang Dingin, Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Jedar Sekarang

Sebagai seorang pembaca acara terkenal, Raffi Ahmad punya banyak kesibukan. Hampir setiap waktu selalu ada proyek baru yang digarap oleh suami Nagita Slavina ini. Belakangan, Raffi dipertemukan dengan Billy Syahputra. Keduanya diberikan kesempatan untuk memandu sebuah acara baru bersama-sama.

Raffi dan Billy sendiri bisa dibilang sudah punya chemistry yang cukup kuat. Hal ini tidak terlepas dari kedekatan Raffi dengan Olga Syahputra, alharmhum kakak Billy. Ayahanda Rafathar itu pun tak kesulitan ketika dipasangkan dengan Billy sebelumnya. Mungkin hal ini yang kemudian membuat produser sepakat menyatukan keduanya di dalam satu acara yang sama.

Dalam acara anyar ini, Raffi dan Billy berkesempatan mengundang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sebagai bintang tamu. Sebagaimana diketahui, pelantun lagu Alamat Palsu itu sudah beberapa bulan belakangan digosipkan sebagai kekasih gelap suami Nagita Slavina.

Dan dalam cuplikan acara terbaru Raffi dan Billy, muncullah beberapa adegan yang tidak terduga.

Dalam satu momen, Ayu sempat terlihat panik ketika Raffi hendak mengatakan sesuatu. Ibunda Bilqis itu bahkan sampai nekat membekap mulut putra Amy Qanita tersebut. Tidak diketahui dengan jelas apa yang hendak dikatakan oleh Raffi sebenarnya.

Sementara di adegan lain, Raffi juga sempat mengeluarkan kata-kata yang membikin banyak orang terkejut. Pria berusia 31 tahun itu menatap Ayu dan berkata ‘Kamu tuh sebagai istri’.

Alhasil cuplikan video yang diunggah di akun gosip bukan.lambeturah tersebut menuai banyak komentar dari para warganet. Banyak yang bingung mengapa Raffi menyebut Ayu sebagai istri.

Bahkan tak sedikit yang mengaitkannya dengan gosip perselingkuhan keduanya, yang tak kunjung mereda hingga kini.

Pemilik akun itsnarf misalnya, menulis: apa cuma gw doang ya kl si rafi bilang si japok dgn sebutan “istri”.

Sementara akun fabiansinta mengomentari: Istriii???ups keceplosan tuh.. @rieta_amilia.

Lain lagi dengan akun retnohapsaari yang menimpali: Kata Kata rafi “lo sebagai istri”.

Baca Juga: Nagita Slavina Segera Beri Adik untuk Rafathar? Simak Video Istri Raffi di Sini

Bagaimana menurut kalian?