Berangkat Umroh, Raffi dan Gigi Rencanakan Program Anak Kedua?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan akan berangkat umroh di bulan Februari ini. Selain umroh, keberangkatan pasangan muda ini juga dikabarkan untuk merayakan ulang tahun keduanya yang kebetulan jatuh pada tanggal 17 Februari mendatang.

(Baca juga: Minum Equil, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Malah Dituduh Konsumsi Miras)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad rencanakan tambah momongan?~sidomi.com

Hal ini dibenarkan oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Kata Amy selain untuk beribadah, kepergian Raffi dan Gigi umroh adalah cara untuk merayakan hari ulang tahun mereka. Pasangan ini memilih Tanah Suci saat merayakan ulang tahun, karena sekaligus ingin beribadah bersama di sana.

“Oh iya bentar lagi Raffi sama Gigi ulang tahun. Raffi tuh nanti ulang tahunnya nanti tanggal 17 Februari bareng Gigi. Insha Allah katanya setelah hari ulang tahunnya, mereka mau berangkat umroh bersama” ujar Amy Qanita seperti dikutip BERANDA dari acara Obsesi pagi Global TV.

(Baca juga: Tidur Disamping Raffi Ahmad, Cantiknya Wajah Nagita Slavina Bikin Gemes Netizen)

Sempat berhembus rumor yang menyebut keberangkatan umroh Raffi dan Gigi, sekaligus program mereka berdua untuk menambah momongan. Menanggapi hal ini, Amy Qanita masih memberi jawaban mengambang. “Kayanya ga tau bikin planning apa, pokoknya yang saya tahu mereka ingin umroh aja” ujar Amy Qanita.

Sebagai orang tua, Amy tak membantah ia ingin menimang cucu lagi dari pasangan Raffi dan Gigi. Amy pun berharap bahwa jika nanti Gigi hamil lagi, anak yang dilahirkanya berjenis kelamin perempuan. “Saya sebagai orang tua ya pastinya pengen cucu lagi, Raffi kan baru punya satu sama Gigi, pastilah ada keinginan gitu, pengen punya anak perempuan” ujar ibunda Raffi Ahmad ini menambahkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.