Setelah Nyanyi Mesra, Raffi Ini Kepergok Dekap Ayu Ting Ting dari Belakang

Baru saja isu soal mabuk-mabukan mereda, kini Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian dengan gosip anyar. Lagi-lagi ia tampak terlihat mesra dengan rekannya di Pesbukers, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nyebelin atau Update? 5 Artis Ini Hobi Bikin Instastory Rapet Banget

Nama Ayu Ting Ting sempat jadi pembicaraan hangat beberapa saat lalu usai beredar video dirinya tengah menyanyi bersama Raffi Ahmad. Keduanya tampak sedang berdiri bersama di sebuah panggung.

Dua artis papan atas Indonesia itu kompak menyanyikan lagu Pupus milik Dewa 19. Namun yang banyak disorot adalah tingkah Ayu sepanjang rekaman video tersebut.

Pemilik single Sambalado tampak seperti orang yang sedang mabuk. Ia kelihatan sempoyongan dan tidak kuat menyangga berat badannya sendiri. Beberapa kali Ayu tampak seperti akan jatuh terjengkang.

Tak hanya itu, Ayu juga terlihat mencoba bersikap manja di hadapan Raffi, yang notabene sudah menikah dengan Nagita Slavina. Ia beberapa kali tampak ingin menyentuh wajah Raffi dan memeluknya.

Namun Raffi tampak bereaksi dingin. Ia beberapa kali menepis tangan Ayu sembari coba terus menyanyi.

Video tingkah kedua artis itu lantas beredar luas di masyarakat dan mendapat tanggapan beragam. Ada yang menyoroti perilaku Ayu, yang dianggap tengah mabuk. Ada pula netter yang menyoroti keakraban sang biduan dengan Raffi, yang dianggap kelewat batas.

Beberapa saat kemudian, terungkap fakta bahwa keduanya tengah menghadiri acara gathering yang diikuti para pengisi acara Pesbukers. Lewat kesaksian artis lain yang juga hadir di acara tersebut, seperti Dewi Perssik dan Zaskia Gotik, Ayu diklaim sama sekali tidak mabuk dan tidak ada alkohol yang dilibatkan di acara itu.

Namun baru saja isu itu mereda, kini Ayu ditimpa gosip baru. Baru saja beredar foto yang menunjukkan dirinya berpelukan dengan Raffi Ahmad.

Raffi tampak nyaman merangkulkan tangannya ke pundak Ayu dari belakang. Sementara sang biduan juga terlihat tidak terganggu dengan kelakuan sang presenter.

Sebenarnya Raffi juga memeluk Irfan Hakim yang ada di sebelah kirinya. Namun Irfan tampak tidak kaget dengan apa yang dilakukan suami Gigi dan coba menjauh.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video dan diunggah di akun Instagram dramakuin. Tanpa menunggu lama, para netter pun langsung memberikan komentar pedas. Banyak di antara mereka yang mengkritik tingkah laku Raffi dan Ayu, yang dianggap tidak ingat status mereka sebagai seorang suami dan janda.

Akun astinatria mengomentari: Emg lakinya yg gatel juga. Cewe nya mau2an, yaudah gak tau diri 22nya.

Sementara akun nuytemblem mengatakan: Ayu klo di peluk rafi diam aja ,,, coba klo ada gigi mana brani dekat2,,, ke 2nya kaya m*rah*n gitu,,,pada hal harta banyak tapi ga punya harga diri.

Baca Juga: Bukan Keluarga atau Saudara, 10 Artis Cantik Ini Wajahnya Saling Mirip

Bagaimana menurut kalian?