Umrah Masih Promosikan Barang Dagangan, Raffi dan Nagita Dicibir

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini diketahui sedang berada di tanah suci untuk melakukan ibadah umrah. Keduanya memilih melakukan ibadah umrah bersama untuk merayakan bertambahnya umur mereka di 17 Februari lalu.

Baca Juga: Netizen Puji Revalina S Temat Yang Bertemu Raffi dan Nagita Saat Umrah, Ada Apa?

Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita juga bersama beberapa rombongan keluarga, termasuk membawa si kecil Rafathar. Rencananya, Raffi beserta rombongan keluarganya bakal menghabiskan waktu 5 hari di Arab Saudi sebelum bertolak ke tanah air.

(c) Instagram/raffinagita1717

Perjalanan umrah Raffi bisa dilihat dari postingan di akun instagram miliknya. Mulai hari pertama di Madinah kemudian lanjut ke Mekkah sebelum ke Jeddah.

Baru-baru ini, beredar juga kegiatan Raffi selama umrah yang sedang berpose dengan membawa makanan ringan produk dari usahanya sendiri. Foto tersebut dibagikan oleh akun instagram @firasetiawan09 pada hari Senin (20/2/2017).

Dari foto tersebut tampak Raffi dan Nagita sedang memegang dua makanan ringan hasil produk usahanya, Chipstaro dan Kingkong. Melihat foto ini, kontan netizen banyak bereaksi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/firasetiawan09)

Mayoritas netizen yang berkomentar menyayangkan sikap Raffi dan Gigi yang menyempatkan promosi usahanya di saat menuaikan ibadah umrah. Kekecewaan netizen ini bisa dilihat dari yang mereka tuliskan di kolom komentar.

“Masya Allah, lagi ibadah sempet2nya promo dagangan,” tulis akun @ucang_angge.

“Aduh kaga liat sikon ya lg ibadah smpet2nya fotoin dagangnya.duh gt amat ngiklanin.ckck,” imbuh akun @ratih.sulastri.

Baca Juga: Nagita Slavina Cantik Berhijab, Jessica Iskandar: Ini Istri Paling Sabar

Bukan hanya kali ini saja Raffi dicibir karena mempromosikan produk di saat yang kurang tepat. Sebelumnya Raffi juga sempat membawa produk pembersih piring saat liburan ke Inggris dan berfoto dengan latar belakang jam Bigben London.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana?