Kian Memanas, Raffi Kini Senggol-senggol Dada Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad seolah kian memanaskan gosip mengenai gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Belum lama ini, beredar video yang menunjukkan sang presenter sedang berjoget sembari menyenggol-nyenggol dada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Nagita Slavina Bercucuran Air Mata Ditanya Isu Perselingkuhan Raffi

Belakangan Raffi memang sudah membuat banyak penggemarnya di media sosial geram. Hal ini terkait absennya dirinya di acara pernikahan sang adik ipar, Caca Tengker.

Bukannya memberikan penjelasan, Raffi kemudian justru terlihat ada di hotel yang sama bersama Ayu Ting Ting. Konon keduanya memang menginap di tempat yang sama ketika mengisi acara Dahsyat di luar kota.

Selain itu, gosip mengenai perselingkuhan Raffi dan Ayu juga semakin ramai dibicarakan ketika mereka berdua hadir di acara penggalangan dana Julia Perez di ANTV beberapa saat lalu.

Ada yang mengatakan bahwa Raffi dan Ayu datang ke acara tersebut dengan mengenakan baju couple-an berwarna coklat.

Selain itu, ada pula foto yang menunjukkan Raffi tak mengenakan cincin pernikahannya ketika sedang duduk di sebelah politisi Sandiaga Uno.

Istimewa

Dan yang terbaru, Raffi belum lama ini terekam video sedang asyik joget berdua dengan Ayu.

Hal ini terungkap dalam unggahan yang dibuat oleh akun Instagram Dramakuin pada 18 April 2017. Dalam video tersebut, Ayu dan Raffi sedang ada di panggung yang sama. Pedangdut asal Depok asyik mendendangkan single andalannya Sambalado. Sementara itu Raffi berdiri di sebelahnya sembari berjoget.

Namun yang menjadi sorotan adalah gaya joget Raffi. Ayah Rafathar itu bergoyang sembari bagian sikunya beberapa kali menyenggol dada Ayu Ting Ting.

Para warganet pun langsung memberikan komentar mereka, terkait video yang kemudian juga diunggah ulang oleh akun Komentatorpedas tersebut.

Kebanyakan memberikan kritik pada Raffi, yang dituding sengaja melakukan gerakan itu di dekat selingkuhannya.

Pemilik akun cikaciko berkomentar: Emang dua2nya minta d garuk.

Baca Juga: Netizen Kaget dengan Harga Ayam Geprek di Warung Ruben Onsu

Sementara itu pemilik akun noviazka15 memberikan pendapat: Ya ampun dah ditabrak tuh gunung queen bknnya marah malah mepet2in lg, kode kode kali ya, hadeeuuh dah lama ga digaruk, grepek2 x ya…..#mintajatah.