Rahasia Kisah Asmara Lawas Ariel – Luna Kembali Terkuak Lewat Sosok Penyanyi Ini

Vokalis dan gitaris band D’Masiv, Ryan, belum lama ini menjadi perhatian warganet. Pria yang punya perawakan ramping itu mengungkap sedikit rahasia di balik kisah asmara Ariel NOAH dan Luna Maya.

Sebagai seorang anak band, pesona Nazrul Ilham alias Ariel NOAH memang sukses membius hati banyak wanita. Salah satunya model cantik kelahiran Bali, Luna Maya.

Di masa-masa kejayaannya kala masih bersama Peter Pan, Ariel sempat menggandeng Luna sebagai pasangan kekasih. Namun hubungan mereka kemudian tidak berjalan terlalu lama.

Pada saat itu Ariel akhirnya memutuskan untuk menikah. Sosok wanita yang ia pilih untuk menjalin rumah tangga dengannya tak lain adalah Sarah Amalia.

Namun entah apa sebabnya, mahligai pernikahan Ariel dan Sarah pun akhirnya tak bisa bertahan lama. Keduanya kemudian sepakat untuk mengakhiri komitmen hidup bersama dan memutuskan mengajukan permohonan perceraian ke pengadilan.

Setelah perpisahan itu terjadi, lambat laun Ariel kembali dekat dengan Luna, bahkan mereka semakin lengket. Model cantik itu sepertinya amat mencintai pria asal Bandung, hingga tetap setia menemani meski Ariel sempat tercoreng namanya lewat kasus beredarnya video panas dirinya dan sejumlah seleb.

Meski demikian, pasangan seleb itu akhirnya bubar lagi untuk kali kedua. Ariel kini asyik memadu kasih dengan artis senior Sophia Muller, sementara Luna tengah menjadi kekasih pengusaha dan produser Reino Barack.

Namun belum lama ini, publik diajak kembali mengenang kisah asmara Luna dan Ariel, lewat sebuah rahasia yang diungkap oleh Ryan. Frontman D’Masiv itu baru saja mengikuti proses syuting acara Boombastis di Trans TV bersama Luna.

Ia kemudian mengunggah foto dirinya bersama sang model di Instagram. Di bagian caption, Ryan mengaku senang bertemu dengan kawan lamanya, dan teringat pernah ikut menulis lirik untuk lagu ‘Hidup Untukmu Mati Tanpamu’ – yang konon terinspirasi dari kisah cinta Luna.

Unggahan Ryan itu kemudian mendapat tanggapan dari Luna, yang menuntut royalti khusus. Anggota D’Masiv itu kemudian membalas santai dengan menulis: ‘Minta ama yang ono’.

Percakapan kedua seleb itu lantas di-screenshot dan diunggah ulang oleh akun Lamis Corner. Banyak warganet lantas antusias memberikan komentar terkait kisah asmara yang pernah terjalin antara Luna dan Ariel.

Pemilik akun bungaindah_di mengatakan: Tp mang arlun itu chemistry nya dapet bgt.. kaya nya mrka tuh cocok bgt.

Sementara akun retnoisretno mengomentari: Udh bukan rahasia,lagu boril sebagian besar dari kisah cinta nya sama luna

Lain lagi dengan akun irenerrorr, yang menyatakan: Jd inget air mata luna wkt ariel di vonis penjara.. liatnya nyessss.. huhuhu.. skrng mereka pisah pdhal dlu cintanya sekuat itu.