Rahasia Jessica Mila Tampil Segar Saat Syuting Ganteng-Gateng Serigala

Melihat penampilan Jessica Mila yang selalu segar dan juga cantik tentu membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah rahasia pemeran sinetron Ganteng-Ganteng serigala ini sellau terlihat segar, percaya diri dan juga cantik di berbagai kesempatan. Ternyata, rahasia Jessica Mila untuk selalu tampil cantik dan segar itu hanya sederhana saja.

Jessica Mila beberkan rahasia penampilan segarnya. Apakah yang menjadi rahasai pesinetron ganteng-ganteng serigala ini?~www.tribunnews.com
Jessica Mila beberkan rahasia penampilan segarnya~www.tribunnews.com

Jessica Mila mengaku selalu membawa parfum kamana-mana. Termasuk ke lokasi syuting sinetron yang tayang hampir setiap hari tersebut. Gadis dengan senyum manis ini membongkar rahasianya untuk tampil segar dan percaya diri adalah parfum yang selalu dibawanya kemana saja. Apalagi dia menyadari bahwa di lokasi syuting, kemungkinan besar dirinya akan terkena polusi dan juga asap rokok yang memperngaruhi penmapilan dan kesegaran tubuhnya.

“Yang pasti kalau wangi yang kita suka dan segar akan lebih semangat jalani aktifitas kita,” katanya. Ternyata parfumpun bukan hanya sekedar wewangian dan produk kecantikan semata untuk Jessica. Gadis manis ini mengaku selain membutanya segar dan bersemangat, parfum juga bisa memberikan mood yang baik padanya. Karena itu dia tak pernah lupa untuk menyemprotkan parfum sebelum memulai beraktivitas.

Jessica juga punya pengalaman buruk dengan parfum. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pernah lupa tak menggunakan prfum sebelum beraktivitas sehingga membuat moodnya menjadi jelek dan tak percaya diri. Jsejak saat itu, parfum menjadi hal yang penting untuknya. Jessica mengakui sedikit banyak penampilnya yang terlihat sempurna di layar kaca karena dia menggunakan parfum kesayanganya tersebut.

“Pengalaman ada sih, sering kejadian lupa, buru-buru dan nggak pakai parfum. Ngaruh ke mood. Kalau nggak wangi tuh nggak semangat dan kurang pede. Apalagi ketemu banyak orang,” katanya saat ditemui di acara launching Fable di Bogor Square.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.