Sakit Hati Lihat Kesombongannya, Sahabat Bongkar Rahasia Lucinta Luna

Teka-teki soal masa lalu Lucinta Luna sedikit demi sedikit mulai terkuak. Belum lama ini salah seorang sahabat sang artis mengungkap fakta mengejutkan lewat Instagram-nya.

Baca Juga: Lucinta Luna vs Nikita Mirzani Kian Panas, Bawa-bawa Soal Mantan Napi

Sebagaimana diketahui, nama Lucinta Luna belakangan ini tengah hangat diperbincangkan di mana-mana. Anggota Duo Bunga itu dirumorkan sebagai seorang transgender, alias pria yang sudah melakukan operasi ganti jenis kelamin.

Sejumlah pihak sempat angkat bicara mengenai hal ini. Ada banyak juga yang berupaya memberikan sejumlah bukti bahwa Lucinta di masa lalunya benar-benar seorang pria atau transgender.

Dhedy salon bongkar aib Lucinta Luna

Salah satunya adalah Elly Sugigi. Seleb yang akrab disapa mpok Elly tersebut sempat mengunggah foto jadul Lucinta, yang konon dulunya merupakan seorang transgender dengan nama alias Cleo Vitri. Namun demikian, hal tersebut ditampik oleh Lucinta. Ia merasa tak pernah bertemu dengan Elly sebelumnya, apalagi menggunakan nama Cleo.

Tak lama berselang, muncul sebuah perkembangan menarik. Salah satu akun yang mengaku sahabat dekat Lucinta, dhedysalon, membuat tulisan panjang mengenai sepak terjang sang pemilik goyang mekar belakangan ini.

Dhedysalon mulanya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sosok Cleo Vitri, yang juga pernah menjadi peserta reality show Be A Man 3. Ia juga membagikan screenshot percakapan pribadi dengan Lucinta, yang berisi pesan semangat pasca Elly membagikan foto-foto masa lalu sang biduan.

Namun di kolom caption, dhedysalon justru mengungkap kekecewaan pada Lucinta. Ia merasa bahwa sahabatnya itu kini berubah menjadi sosok yang angkuh. Keduanya kembali saling follow di Instagram, namun Lucinta mem-blok dhedysalon sehingga tak bisa melihat aktivitas di Instagram Story-nya.

Dhedysalon kemudian mengisahkan bagaimana mereka berdua sempat satu angkatan di reality show Be A Man 3. Ia juga mengatakan Lucinta Luna sempat memohon agar diterima sebagai kapster di salonnya, bukan sebagai sekretaris seperti kabar yang beredar.

Dhedysalon pun merasa kecewa dengan apa yang ditunjukkan Lucinta. Karena ia awalnya hanya ingin memberikan dukungan dan mengharapkan kebaikan hati dari pemilik goyang mekar.

Baca Juga: Bosan dengan Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad Beralih ke Lucinta Luna?

Tulisan panjang dhedysalon tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Makrumpita. Hingga tulisan ini diturukan, sudah ada lebih dari 7 ribu pengguna media sosial yang memberikan likes.