Raisa dan Afgan Buat Lagu Bareng, Benarkah?

Para penggemar Raisa maupun Afgan sepertinya harus bersatu. Yak,pasalnya baik Raisa maupun Afgan dikabarkan akan membawakan sebuah lagu dengan cara berduet. Kabar ini sontak menjadi perbincangan tatkala keduanya dipertemukan untuk berbagi panggung di sebuah konser yang bertajuk ‘A Night To Remember’.

Raisa dan Afgan Buat Lagu Bareng, Benarkah? - gudanggelas.com
Raisa dan Afgan Buat Lagu Bareng, Benarkah? – gudanggelas.com

 

Kolaborasi dua penyanyi muda tersebut tentu saja menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh penikmat musik tanah air dan penggemar dari keduanya.

Konser yang bertajuk ‘A Night To Remember’ tersebut akan digelar pada 8 Agustus tahun ini dan merupakan lanjutan dari konser ‘All Eyes To ICE’. Konser yang menghadirkan Magenta Orchestra sebagai pengiring tersebut akan menjadi konser yang ditunggu oleh para penikamt musik Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Raisa. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut memang tak menampik bahwa memang ada kemungkinan jika ia dan Afgan akan membuat proyek lagu duet bareng.

“Kita udah berteman lama dan hal tersebut (bikin lagu bareng) bukan hal yang nggak mungkin. Kita tunggu aja,” ujar Raisa.

Raisa juga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan beberapa lagu yang telah disusunnya untuk dinyanyikan di konser tersebut. bahkan Raisa mengaku dirinya akan membawakan lagu yang tak pernah ia nyanyikan sebelumnya.

“Aku sudah menyiapkan banyak susunan lagu, ada lagu yang belum pernah aku bawakan akan aku bawakan di konser nanti,” tutur Raisa.