Rambut Baru dan Kulit Kecoklatan, Raisa Makin Mirip Nadine Chandrawinata?

Sama-sama cantik dan berprestasi adalah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Nadine Chandrawinata dan Raisa Adriana. Nama Raisa dan Nadine memang belakangan ini kerap dikaitkan satu sama lainya, pasca pelantun Terjebak Nostalgia itu ditengarai punya hubungan spesial dengan Hamish Daud Wiley.

penyanyi cantik Raisa buat fans patah hati saat memeluk seorang pria diatas panggung dan diunggah ke instagram miliknya~ instagram.com/raisa6690
Penampilan Raisa saat ini disebut mirip Nadine Chandrawinata~ instagram.com/raisa6690

Raisa dan Nadine kembali dikaitkan satu sama lain saat penyanyi cantik ini mengunggah sebuah foto selfie ke akun instagram miliknya. Raisa mengunggah sebuah foto dimana ia memperlihatkan gaya rambut barunya. Tak hanya itu, Raisa juga mengaplikasikan tone yang lebih gelap sebagai make up. Tak heran kulitnya pun tampak kecoklatan di foto tersebut.

Raisa juga menambahkan caption “Bronzed up for today’s photo shoot ✨” untuk fotonya ini, sebagai tanda bahwa ia memang menggunakan make up berwarna kecoklatan untuk penampilanya kali ini. Meskipun terlihat cantik, namun ternyata ada sebagain fans yang justru protes pada Raisa.

Fans menyebut rambut dan kulit kecoklatan Raisa, membuatnya terlihat mirip dengan Nadine Chandrawinata. Padahal Raisa dan Nadine sudah cantik dengan gaya dan keunikan mereka masing-masing. “Make up nya.., rambutnya.. so @nadinelist jd diri sendiri aja kak yaya udah cantik ko” kata @galihsamudra48 berkomentar.

“Kog skrang mirip sama nadin ya @raisa6690” komentar @hanifsauky melihat penampilan Raisa ini.

“Too much, dipaksain supaya looks exotic, kalau mau exotic itu bkn dr efek make up, banyakin keg outdoor, berpetualang di alam,kotor2an, kena sinar matahari seharian, posting ttg hal2 yg meng-edukasi fansnya, kalau cm mau ngeliatin cantik, lah satu indo jg tau raisa cantik, ” tutur seorang netizen yang juga mengomentari penampilan Raisa ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.