Selebritas

Raline Shah Ungkap Alasan Belum Siap Kenakan Hijab

Oleh -

Cantik dan berprestasi, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Raline Shah. Kerap memerankan sosok wanita lemah lembut  dengan hijab menutup kepalanya, Raline ternyata mengaku belum siap untuk menut aurat sepenuhnya. Wanita 31 tahun inipun akhirnya mengungkapkan alasan mengapa hingga kini belum siap kenakan hijab.

Aktris cantik Raline Shah belum siap kenakan hijab~sidomi.com

Dikutip dari laman Liputan6.com, Raline Shah mengungkapkan alasan mengapa hingga kini Ia belum siap mengenakan hijab. Bagi Raline, mengenakan hijab adalah urusan personal masing-masing individu. Raline mengatakan bahwa tiap orang punya perjalanan spiritual masing-masing, yang membuat mereka siap mengenakn hijab suatu saat nanti.

“Saya rasa semua orang punya perjalanan spiritualnya masing-masing,” ujar Raline Shah, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016). Raline juga merasa bahwa hijab bukanlah hal yang main-main, dan perlu tanggung jawab cukup berat ketika memakainya.

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini merasa bahwa hijab adalah cerminan dari Islam seutuhnya. karena itulah ia tak bisa main-main mengenakan penutup aurat wanita muslimah ini. Raline seolah belum siap memikul tanggung jawab itu. Namun wanita cantik ini memastikan bahwa suatu saat ketika ia sudah siap memikul tangung jawab itu, maka ia pasti akan mengenakan hijab.

“Selagi kita berhijab, kita menjadi brand ambasador Islam, bukan hanya diri kita sendiri. Dan kita harus siap nampung itu dan itu insya Allah pas saya berhijab,” ujar Raline Shah. Aktris cantik ini memang kerap dipuji fans ketika mengenakan hijab. Menurut mereka aura kecantikan Raline Shah makin terpancar saat ia mengenakan hijab. Next

Apakah Kamu Setuju?