Gosip Kekinian Indonesia

Raline Shah Dicerca Abis Penggemar K-Pop Gara-gara Jarinya Keseleo

Oleh -

Raline Shah belum lama ini menjadi korban komentar pedas para penggemar K-Pop. Hal ini terjadi usai artis cantik itu mengalami ‘keseleo jari’.

Baca Juga: Meski Mempesona, 6 Seleb Ayu Ini Penampilannya Pernah Dicibir di Dunia Maya

Sebagai seorang aktris, popularitas Raline Shah sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya cantik, ia juga termasuk sosok yang begitu cerdas.

Hal itulah yang membuat Raline sempat mengejutkan semua orang ketika ia ditunjuk sebagai direktur Air Asia beberapa saat lalu. Meski konon bukan untuk jabatan yang terlalu strategis, apa yang dicapai oleh sang artis merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

Di luar itu, Raline juga termasuk seleb yang cukup beruntung. Betapa tidak, ia punya kenalan beberapa artis luar negeri – salah satunya berasal dari Korea Selatan.

Artis yang dimaksud tak lain adalah grup idola Big Bang. Saat grup tersebut konser di Jakarta beberapa saat lalu, Raline sempat mendapat kesempatan berfoto bersama mereka di backstage.

Dan Desember ini, Raline membuat banyak K-Popers Indonesia heboh usai ia tampak dekat dengan salah satu personel Big Bang, Seungri. Artis cantik itu kabarnya diundang ke acara ultah Seungri yang baru saja dirayakan beberapa pekan lalu.

Tak cuma sampai di situ, Raline bahkan sempat mengunggah foto dirinya bersama Seungri di sebuah hotel. Dalam foto tersebut pria asal Korea Selatan itu tampak bertelanjang dada dan tidak canggung sama sekali kala berada di dekat Raline.

Raline sendiri sepertinya lama-lama juga mulai semakin ngefans pada Big Bang. Belakangan, ia juga ikut menjadi saksi salah satu konser terbaru mereka yang diselenggarakan di Jepang.

Sepertinya layaknya orang yang menonton konser, Raline pun sempat mengunggah foto kala ia berada di venue lewat Instagram. Ia mengabadikan riuhnya tempat pertunjukan dengan memanfaatkan fitur Instagram Story.

Di situ Raline kemudian memberikan caption dalam bahasa Inggris. Namun caption inilah yang kemudian memancing kontroversi.

Dengan menggunakan bahasa Inggris, Raline menulis bahwa konser Big Bang yang baru ia hadiri merupakan salah satu konser tergila yang pernah ia saksikan.

Namun ia menyayangkan Big Bang tak lama lagi akan bubar. Entah mungkin Raline sedang mengalami keseleo jari atau bagaimana, namun di situ ia menggunakan kata ‘breaking up’.

Para K-Popers lantas mengartikan kalimat Raline sebagai klaim bahwa Big Bang akan segera bubar. Mereka pun lantas tak terima dan mencoba mengoreksi sang artis dengan menyebut bahwa grup idola mereka hanya akan rehat selama 2-3 tahun karena para anggotanya akan menjalani wajib militer.

Salah satu netter menulis: Lau mau bikin gosip sama salah satu member ya sebodo amat sih, tapi mbok jan sembrono nulis capt “breaking up”, sotoy banget jadi orang… yaelah ahjumma.

Baca Juga: Dijamin Tak Bakal Berkedip, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Punya Mata Terindah

Sementara netter lainnya mengomentari: Maaf ikut komentar, tapi mereka tidak bubar, mereka hanya melaksanakan wajib militer satu per satu, jadi mereka rehat 2-3 tahun. Tapi mereka tak pernah bicara soal bubar. Next

Apakah Kamu Setuju?