Ramadhan Pertama Ditemani Suami, Donita Malah Bingung

Ramadhan tahun 2015 adalah ramadhan pertama bagi Donita dan Adi Nugroho sebagai pasangan suami istri. Rasa senang pasti menyemburat di dalam hati mereka. Tapi katanya Donita malah bingung. Apa ya kira kira yang membuat Donita bingung? Apakah sang suami juga bingung? Hmm..

Ramdahan Ditemani Suami, Donita Malah Bingung ~ showbiz.liputan6.com
Ramdahan Ditemani Suami, Donita Malah Bingung ~ showbiz.liputan6.com

“Lagi mencocokkan sih, kalau aku misalnya pas waktu makan sahur itu harus ada makanan yang berkuah, sementara Adi sukanya gorengan, pasti yang ribet pas nyiapin menu sahurnya, kalau menu buka sih aku bisa apa aja, kalau sahur misalkan ada ayam, harus bikin dua versi, ada yang di sayur dan ada yang digoreng,” ujar Donita.

Ya, rupanya Donita hanya bingung menyiapkan menu sahur nanti untuk rumah tangga barunya. Hal ini karena Donita sudah terbiasa disajikan makanan yang berkuah selagi santap sahur.

“Sebenarnya sih aku bebas, tapi kayaknya enak gitu makanan yang garing garing. Sebenernya sih aku suka sayur apa saja, ya herbivora lah, makan lalap, buah juga harus selalu ada,” ujar Adi.

Pasangan yang menikah di tahun 2014, tepatnya bulan September ini boleh dikatakan sebagai pasangan yang masih hijau, dan masih menikmati masa masa bulan madu mereka, lalu kapan si kecil hadir ditengah tengah kebahagiaan Adi dan Donita? Well kita tunggu saja ya kabar bahagia dari pasangan selebriti yang satu ini.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.