Ramal Artis JP Akan Meninggal Dunia, Ini Klarifikasi Mbah Mijan

Paranormal Mbah Mijan meramalkan bahwa, tahun ini panggung hiburan Indonesia bakal kehilangan seorang artis wanita berinisial JP. Hal ini dituliskan oleh sang paranormal melalui akun twitter milknya. Belakangan mbah Mijan minta artis JP untuk tak terlalu menggubris ramalan yang dituliskan olehnya ini di twitter.

Mbah Mijan ngaku sedang “ngelantur” saat sebut ada artis wanita ngetop berinisial JP yang akan meninggal dunia tahun ini~www.jpnn.com
Mbah Mijan ngaku sedang “ngelantur” saat ramal artis wanita ngetop berinisial JP ymeninggal ~www.jpnn.com

Mbah Mijan membuat kehebohan dengan sebuah cuitan di twitter. Di Twitter, ia menuliskan bahwa tahun Ini, seorang artis berinisial JP akan meninggalkan dunia. Kata mbah Mijan lagi, itu adalah artis wanita yang cukup terkenal namanya di jagat hiburan tanah air.

“Tahun 2016, panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, Inisial JP …” begitu cuitan Mbah Mijan di Twitter miliknya. Tentu saja cuitan mbah Mijan ini mengundang pro kontra diantara netizen.

Bahkan tak sedikit yang akhirnya menduga-duga siapakah artis JP, yang di ramal oleh Mbah Mijan akan meninggal pada tahun 2016 ini. Tak ingin jadi polemik terus menerus, mbah Mijan pun menuliskan lagi tweet yang menenangkan netizen.

Mbah Mijan menuliskan tweet agar artis JP tak terlalu mempersoalkan ramalanya, dan menganggap ini hanya kata-kata yang keluar saat dia sedang ngelantur saja. “Oiya, untuk “JP” semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi | Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan” begitu cuitan selanjutnya dari Mbah Mijan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.