Ramal Artis JP Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Itu Bukan Julia Perez

Mbah Mijan kembali angkat bicara soal ramalanya mengenai aris JP yang akan meninggal dunia tahun ini. Sekali lagi, paranormal muda ini menjelaskan bahwa dia sama sekali tak pernah menyebut nama Julia Perez, sebagai sosok pesohor yang dalam ramalanya akan meninggalkan jagat hiburan tanah air sebentar lagi.

Mbah Mijan membantah meramal artis JP meningal dunia tahun 2016 ini adalah sosok Julie Perez~teraktual.us
Mbah Mijan membantah meramal artis JP meningal adalah Julie Perez~teraktual.us

Sebelumnnya, media sempat dihebohkan dengan ramalan Mabah Mijan yang meramal seorang artis wanita berinisla JP akan meninggal dunia tahun ini. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Salah satu nama yang mencuat adalah Julia Perez. Selain inislanya adalah JP, Jupe juga diketahui mengidap kanker ovarium yang cukup berbahaya.

Namun Mbah Mijan membantah bahwa artis JP yang diramalnya tersebut adalah Julia Perez. Toh dia pun tak pernah menyebut nama pedangdut seksi itu, sebagai asris JP yang akan meninggal dunia tahun 2016 ini. “Soal inisial JP dalam kicauan saya beberapa waktu yang lalu, itu bukan untuk Julia Perez,” kata Mbah Mijan seperti yang dilansir oleh Okezone, baru-baru ini.

Mbah Mijan sendiri kaget manakala ramalanya tersebut disangkut pautkan dengan sosok Julia Perez. Mbah Mijan pun sedikt menyalahkan media, sebagai pihak yang terlalu memblow-up kicauanya di twitter ini. Mbah Mijan sendiri secara pribadi mengatakan bahwa orang sakit seperti Jupe seharusnya disupport.

Dan dengan senang hati, paranormal yang juga menekuni dunia akting ini akan mensupport Jupe. “Saya sempat kaget juga awalnya. Ini kan sebenarnya hanya media yang terlalu memblow up kicauan saya soal inisial JP itu. Secara pribadi ya kalau orang lagi sakit butuh support malah diberitakan seperti itu kan tega banget,” tutup Mbah Mijan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.