Ramalan Mbah Mijan: Luna Maya Tetap Ogah Balikan Dengan Ariel NOAH Di 2017 Ini

Di tahun baru 2017 ini, sosok spriritualis Mbah Mijan meramal kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya. Atas desakan sebagian followernya di Twitter, Mbah Mijan akhirnya mau meramalkan mengenai hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya di tahun 2017 ini.

(Baca juga: Diajak Sophia Latjuba, Ariel NOAH Makan Bareng Calon Mertua)

Mbah Mijan ralam kisah cinta Ariel NOAH-Luna Maya di tahun 2017 ini

Melalui Twitter, Mbah Mijan mempersilahkan followernya untuk menanyakan mengenai prediski tentang artis idola mereka. Salah satu follower mbah Mijan di Twitter ternyata menanyakan mengenai hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya. Maklum meskipun sudah putus, masih banyak orang yang berharap agar keduanya bersatu kembali suatu saat nanti.

“@mbah_mijan Mbah mijan ariel noah bakal balikan nggak mbah ama luna maya di tahun 2017.??please” tanya pengguna Twitter bernama @Youngkidstaplin pada Mbah Mijan. Rupanya Tweet tersebut dibaca Mbah Mijan. Paranormal muda inipun menunjukkan prediskinya mengenai kehidupan cinta Luna dan Ariel.

(Baca juga: Bertoleransi, Luna Maya Tetap Ucapkan Natal Meski Dikritik Pedas Oleh Netizen)

Menurut prediksi Mbah Mijan, akan sulit rasanya untuk Ariel NOAH dan Luna Maya bersatu di tahun 2017 ini. Mbah Mijan menyebut Luna sudah terlajur illfeel pada Ariel NOAH, sehingga sulit bagi keduanya untuk kembali bersatu lagi di tahun 2017 ini.

Ya kali, biar Ariel mau juga, Luna gak mungkin mau, mbah belum melihat tanda-tanda itu sama sekali, ill feelnya luna sudah terlanjur dalam.” jawab Mbah Mijan mengenai prediski hubungan Luna dan Ariel ini. Memang sangat sulit rasanya bagi Ariel dan Luna untuk bersatu kembali. Selain karena Ariel NOAH sudah semakin serius dengan Sophia Latjuba, Luna Maya sendiri juga menunjukkan keseriusanya dengan Reino Barack.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.