Rambutnya Dipangkas untuk Acara Amal, Asty Ananta Nangis

Demi membantu pasien penderita kanker, terutama untuk anak-anak, pesinetron Asty Ananta rela memangkas rambut indahnya. Hal ini dilakukan lantaran Asty mengikuti acara amal yang bertemakan Shave For Hope “Botakin Seleb”.

Asty Ananta Rela Botak untuk Amal
Asty Ananta Rela Botak untuk Amal

Melihat rambutnya dipotong, Asty pun menangis sejadi-jadinya. Ia menangis karena bahagia bisa membantu orang yang membutuhkan.

“Nangisnya itu karena potong rambut bisa ajak orang banyak untuk berbagi. Efeknya besar sekali. Nangisnya karena happy, terharu, dan bersyukur. Rasanya senang bahagia bersyukur, bisa bantu adik- adik yang terkena kanker. Momen potong rambut ini bisa berguna bagi orang lain,” imbuh Asti.

Dijelaskan Asty, awalnya sang bunda sempat tak mengizinkannya memotong rambut. Tapi saat Asty menceritakan tujuan potong rambut demi kegiatan sosial, akhirnya ibunya merelakan rambut anaknya dipangkas.

“Awalnya memang tidak disetujui, bahkan ada yang mau nyumbang berapapun asalkan gak jadi potong. Tapi ya saya bilang nggak bisa. Meyakinkan mereka membuat saya sadar bahwa banyak orang yang membutuhkan rambut panjang saya,” ungkap Asty

“Ibu saya sempat nanyain ini tujuannya apa, ibu mengingatkan saya bahwa dengan rambut panjang saya, saya bisa dapat pekerjaan. Tapi saya jelaskan ini tujuannya untuk apa. Akhirnya ibu saya mengijinkan,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing