Ranty Maria Dan Para Artis Ini Rayakan Natal Dengan Pasangan Beda Agama

Perayaan natal kali ini terasa sangat spesial bagi Ranty Maria, Kevin Julio, Junior Liem dan Fandy Christian. Pasalnya selain natal adalah hari yang berbahagia, mereka akan melewatinya dengan orang-orang tercinta alias pasangan masing-masing. Uniknya pasangan para selebritis yang disebutan diatas disinyalir memiliki keyakinan yang berbeda dengan mereka, yang kini tengah merayakan natal. Meski begitu, mereka masih terlihat kompak dan juga saling menghormati keyakinan masing-masing pasanganya.

Ranty Maria dan beberapa artis lain rayakan natal dengan pasangan yang diketahui beda agama~poskotanews.com
Ranty Maria dan beberapa artis lain rayakan natal dengan pasangan beda agama~poskotanews.com

Ranty Maria

Ranty Maria menjalin kisah romantis yang dimulai dari lokasi syuting 7 Manusia Harimau. Sosok tampan Ammar Zoni menawan hati Ranty Maria, dan keduanya pun sudah cukup lama menjadi sepasang kekasih. Ranty dan Ammar sendiri berbeda keyakinan, namun tetap kompak dan tak menjadi penghalang diantara keduanya.

Kevin Julio

Hubungan Kevin Julio dan Sahila Hisyam kerap ditentang haters karena mereka berdua berbeda agama. Namun hal ini seolah tak menghalangi kedekatan dan kemesraan mereka berdua. Kevin dan Sahila bahkan makin mesra dari waktu ke waktu, meski perbedaan keyakinan menjadi hal yang kerap dipertanyakan banyak orang.

Junior Liem

Jika Ranty Maria dan Kevin Julio masih sekedar berpacaran dengan pasanganya masing-masing, hal yang berbeda dilakoni oleh Junior Liem dan Putri Titian. Keduanya bahkan telah melakukan lamaran dan dikabarkan akan menikah sebentar lagi. Uniknya, Junior sendiri diketahui sebagai seorang kristiani, meski kini beredar rumor bahwa pria kocak ini telah berpindah keyakinan mengikuti Putri Titian.

Fandy Christian

Fandy Christian dan Dahlia Poland menjadi  pasangan muda yang telah berani melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, diketahui bahwa keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Kini beredar rumor bahwa Dahlia Poland telah berpindah keyakinan menjadi kristiani, meski tak ada konfirmasi langsung dari wanita cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.