Ratna Galih Ceritakan Awal Mula Berhijab

Ratna Galih kini telah mantap untuk mengenakan hijab. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun menceritakan bagaimana awal mulai dirinya bisa memutuskan unutk menutup mahkota kepalanya tersebut dengan hijab.

Ratna Galih Ceritakan Awal Mula Berhijab - liputan6.com
Ratna Galih Ceritakan Awal Mula Berhijab – liputan6.com

Ratna pun mengungkapkan bahwa ia pada awalnya ia merasa kehidupannya terpenuhi dengan nyaman. Seperti memiliki keluarga yang menyayangi dirinya, materi yang terpenuhi dan dunia yang mencukupi, namun dibalik itu semua ia merasa ada yang kosong dalam dirinya.

“Aku hidup enak banget, materi terpenuhi, aku merasa cukup, bahkan lebih. Aku merasa keluarga sangat penyayang. Duniawi aku mencukup, bahagia tapi kok nggak lengkap, tetap ada yang kosong,” ungkap Ratna yang sekarang telah mantap mengenakan hijab.

Ia pun akhirnya menenmukan jawaban dari apa yang ia pertanyakan di hidupnya. Al-quran lah yang telah memberikan artis cantik tersebut jawaban dari segala pertanyaan hidupnya.

“Dari situ terjawab pertanyaan dalam hidup. Aku nemu jawabannya di Al-quran, nggak ada di buku lain,” cerita Ratna.

Setelah dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab, sang suami pun awalnya merasa aneh dengan keputusan istrinya tersebut.

“Dia aneh sendiri lihatnya, awalnya nggak setuju tapi aku niatkan, akhirnya dia setuju. Hidup cuma sebentar doang, aku udah cukup untuk duniawi, aku fokus akhirat aja,” ujar Ratna.