Ray Sahetapy Ikut Jadi Pemeran ‘Captain America: Civil War’

Kabar gembira nan membanggakan, datang dari aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy. Dikabarkan, aktor yang sudah banyak membintangi film layar lebar itu, kini didapuk sebagai pemeran dalam salah satu film terkenal besutan Marvel ‘Captain Amerika: Civil War’. Beredarnya foto Ray yang tengah fitting baju, juga makin meyakinkan penggemar serta netizen bahwa pemeran Tama Riyadi dalam film The Raid itu benar-benar akan bermain dalam film internasional tersebut.

Ray Sahetapy menjadi pemeran dalam 'Captain America: Civil War'~kaskus.co.id
Ray Sahetapy menjadi pemeran dalam ‘Captain America: Civil War’~kaskus.co.id

Setelah banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh aktor Ray Sahetapy, kini bertambah satu lagi raihan prestasi yang membuat namanya semakin disanjung publik. Sukses dalam aktingnya sebagai gembong narkoba difilm ‘The Raid’, kini Ray dipercayakan untuk ikut bermain dalam ‘Captain America: Civil War’. Sebelumnya, dilansir dari majalah cinemags, Ray memang dikabarkan akan bermain dalam salah satu film Hollywood yang belakangan diketahui adalah seri ketiga dari film Captain America.

Foto Ray yang tengah melakukan proses fitting baju juga seolah menambah keyakinan akan keikutsertaan Ray dalam film besutan Marvel tersebut. Ternyata, beberapa waktu lalu, pihak Marvel memang tengah mengadakan casting untuk wilayah Asia Tenggara. Fans meyakini, berawal dari casting tersebut hingga Ray Sahetapy terpilih menjadi salah satu pemainnya.

ray-sahetapy-gabung-captain-america-civil-war
Ray Sahetapy tengah fitting baju untuk ‘Captain America : civil war’ ~ wowkeren.com

Walaupun belum diketahui karakter apa yang akan dimainkan oleh mantan suami Dewi Yull ini, netizen dan penggemar beramai-ramai mengucapkan selamat pada aktor berusia 58 tahun itu. “Kereeennn,,,,makin bnyk aktor indonesia ikut main d film luar negeri,,,kereen“tulis seorang netter, “Kerennn……sukses terus deh buat om Ray…” komentar netizen lainnya.

Indonesia memang patut berbangga dengan makin banyaknya aktor yang dipercayai untuk bermain dalam film-film internasional. Sebelumnya Yayan Ruhiyan dipercayakan bermain dalam film ‘Yakuza Apocalypse’ sebuah film Jepang yang akan rilis bulan Juni mendatang. Selain itu, Iko Uwais juga baru saja merampungkan film Mile 22 yang disutradari oleh Peter Berg. Membanggakan bukan?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.