Musik Musik Asia Video Klip

Rayakan Album Pertama, iKON Rilis Dua MV

Oleh -

Sepertinya, tiada kata libur untuk para anggota grup pendatang baru dari YG Entertainment, iKON. iKON kembali comeback dengan album pertama mereka ‘Welcome Back’.

Rilisnya album "Welcome Back" membuat iKON memberika dua video musik baru (foto: koreaboo.com)
Rilisnya album “Welcome Back” membuat iKON memberika dua video musik baru (foto: koreaboo.com)

Dengan antisipasi dalam perilisannya, YG Entertainment merilis dua video musik yang dipersembahkan untuk para penggemarnya dalam musim liburan ini. “Dumb & Dumber” dan “What’s Wrong” yang dipilih sebagai lagu untuk album yang berisi 11 track dimana banyak dikomposisi oleh B.I dan Bobby.

Album pertama iKON berisikan lagu-lagu seperti Dumb & Dumber, What’s Wrong?, I miss you so bad, RHYTHM TA, Anthem, Apology, Airplane, My type, Today, Welcome Back dan Rhythm Ta rock version. Dalam iKON debut album, sang leader B.I bertugas sebagai produser dan penulis untuk semua tracklist, B.I dan Bobby bekerja sama menulis lirik dan Goo Junhoe berpartisipasi dalam mengomposisi track andalan mereka “Rhythm Ta”.

Untuk video musik sendiri, iKON merilis “My Type”, “Apology” dan “Rhythm Ta” yang dirilis pada bulan yang berbeda dan berhasil menduduki peringkat atas tangga lagu Korea.

Next

Apakah Kamu Setuju?