Rayakan Super Bowl 50, Missy Elliott Rilis Sebuah Single Baru ‘Pep Rally’

Penyanyi terkenal Missy Elliot baru saja merilis sebuah lagu baru berjudul “Pep Rally” yang merupakan sebuah lagu sempurna untuk didengarkan pada acara Super Bowl.

Missy Elliott meriilis sebuah single 'Pep Rally' yang cocok didengarkan di event Super Bowl
Missy Elliott meriilis sebuah single ‘Pep Rally’ yang cocok didengarkan di event Super Bowl

Rapper berusia 44 tahun tersebut mengeluarkan single terbarunya setelah setahun tak merilis lagu saat tampil di Super Bowl Halftime Show sebagai tamu spesial untuk mendampingi Katy Perry. Dalam event Super Bowl Halftime Show 2015, Missy Elliott bersama Lenny Kravitz mengguncang acara yang diadakan tahun kemarin di Stadium Universitas Phoenik, Glendale, Arizona, Mereka bergabung dengan Katy Perry untuk memeriahkan acara. Lenny Kravitz menyanyikan lagu “I Kissed a Girl” dengan memainkan gitarnya sementara Missy Elliott menyanyikan lagu “Get Your Freak On” dan “Lose Control”.

“Pep Rally” bisa di dengarkan juga pada iklan Amazon Echo yang juga menampilkan Missy, Alec Baldwin dan Jason Schwartzman dalam penayangan Super Bowl 50. Lagu tersebut merupakan lagu yang dirilis setelah tracknya “WTF (Where They From”” pada tahun 2015 yang menggandeng penyanyi Pharell Williams.