Rayakan Valentine, David Beckham dan Victoria Berencana Tambah Momongan

Pasangan David Beckham dan Victoria dikabarkan ingin menambah momongan lagi. Di perayaan hari kasih sayang Valentine ini, terdengar kabar yang cukup membahagiakan dari pasangan papan atas Hollywood ini. Victoria dan David Beckham kabarnya ini memberikan adik baru untuk putri mereka, Harper Seven Beckham.

Di Velantine ini, pasangan romantis dan juga terkenal David Beckham-Victoria dikabarkan akan tambah momongan~www.mirror.co.uk
Di Velantine ini, David Beckham-Victoria dikabarkan akan tambah momongan~www.mirror.co.uk

Meskipun usia Vic sudah 40 tahun dan sang suami 41, namun mereka kabarnya masih ingin memiliki anak kelima. Hal ini membantah spekulasi yang menyebut bahwa keduanya sedang tak akur. Memang belakangan muncul kabar-kabar tak enak mengenai keluarga Beckham. Konon pasangan ini sedang dalam masa krisis dan mungkin akan bercerai sebentar lagi.

Namun hal ini dibantah oleh keduanya. Tengok saja di hari kasih sayang ini, muncul kabar bahwa Victoria dan David Beckham berencana menambah momongan mereka. “Jangankan berjauhan dan bertengkar, pasangan ini malah makin harmonis. Mereka membantah kabar itu dengan rencana untuk memiliki anak ke lima” ujar sebuah sumber untuk Mirror.

David Beckham dikabarkan berusaha untuk selalu mendukung kiprah sang istri di dunia fashion. Beckham sebisa mungkin menghadiri setiap pagelaran peragaan busana diaman sang istri ikut andil di acara tersebut. Dia seolah ingin menunjukkan bahwa rumor mengenai keretakan rumah tangganya dengan Victoria adalah hisapan jempol belaka.

“Mereka secara teratur keluar bareng untuk makan malam romantis atau sekedar jalan-jalan. Mereka terlihat sangat mencintai satu sama lain. New York Fashion Week adalah event besar dan penting untuk Victoria. David memastikan dia tak akan melewatkan hal tersebut untuk mendukung sang istri” imbuh sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.