Red Velvet Berharap Bersama Orang yang Disayang Untuk “Wish Tree”

Setelah F(x) yang merilis lagu dalam proyek buatan SM Entertainment, kini giliran Red Velvet ikut andil dalam proyek tersebut. Red Velvet merilis lagu “Wish Tree” untuk proyek lagu natal “Winter Garden” yang merupakan lagu kedua dalam single album tersebut.

Kini giliran Red Velvet yang mengeluarkan track untuk "Winter Garden" (foto: allkpop.com)
Kini giliran Red Velvet yang mengeluarkan track untuk “Winter Garden” (foto: allkpop.com)

Lagu “Wish Tree” merupakan lagu yang lembut untuk didengar dan pas didengarkan untuk musim liburan. “Wish Tree” digambarkana sebagai track pop ballad dengan kehangatan dan suara akustik yang indah. Lirik dalam lagu tersebut menggambarkan tentang membuat sebuah harapan menjadi “Wish Tree” untuk selalu berada dengan orang yang disayang.

Para anggota Red Velvet seperti Seulgi, Joy, Irene, Wendy, dan Yeri juga menyanyikan lagu tersebut dengan indahnya dan melantunkan lagu tersebut dengan suara mereka yang tak perlu lagi diragukan kemerduannya.

Selain Red Velvet, f(x) dan BoA ikut andil dalam proyek “Winter Garden”. Diperkirakan, lagu selanjutnya yang akan keluar ialah lagu dari BoA yang akan dirilis pada tanggal 25 seperti yang tergambar dalam teaser foto yang keluar pada minggu lalu.