Rencana Berduet, Jessica Mila Dan Kevin Julio Usung Lagu Percintaan

Kekompakan Jessica Mila dan Kevin Julio di dunia akting, membawa keduanya ingin merambah dunia tarik suara. Tak ingin menyia-nyiakan chemistr yang telah terjalin dalam debut aktingya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigal,mereka berencana melalukan kolaborasi dalam satu lagu yang bertemakan cinta. Single duet tersebut rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Kevin Julio dan Jessica Mila rencana rilis single bertema cinta. ~ fajar.co.id
Kevin Julio dan Jessica Mila rencana rilis single bertema cinta. ~ fajar.co.id

“Nyanyi rencananya mau duet sama Kevin, tapi belum, karena waktunya masih susah banget di GGS ini,” Ungkap Jessica Mila belum lama ini. Seperti yang telah diungkapkan bahwa lagu ini akan bertemakan cinta, dan tidak ada alasan khusus mengenai mengapa memilih tema tersebut.

“Cerita tentang percintaan, gak ada motivasi apapun tentang lagunya, memang lagunya dipilih tentang itu, sebenarnya bukan kita milih tapi dari labelnya yang menawarkan kita,” Jessica menambahkan. Meskipun ia bukanlah penyanyi yang handal, namun saat dipercayakan menyanyikan lagu itu, ia akan berusaha mencoba sebaik yang ia bisa. “Tapi aku pikir belum bisa nyanyi, dibilang gapapa nanti sambil latihan, ada kesempatan, dipercayakan juga, kenapa engga,” Jelasnya

Meskipun kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting yang cukup padat, Jessica dan Kevin masih menyisihkan waktu luangnya untuk berlatih vocal bersama di lokasi syuting. “Sampe sekarang aku masih canggung masih harus latihan terus, sering latihan bareng buat lagu ini yang mau dinyanyiin,” pungkasnya. Kita tunggu saja seperti apa debut duet mereka dalam sebuah single, apakah akan sama serasinya dengan peran yang mereka perankan dalam sinetron.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.