Reputasi Buruk Dalam Akting, Kang Min Kyung Kembali Mencoba Berakting

Personil duo grup Davichi, Kang Min Kyung, mengungkapkan alasannya menjauhi akting selama 3 tahun belakangan ini. Kang Min Kyung, sudah tak berakting sejak drama “Haeundae Lovers”.

Kang Min Kyung tak pernah bermain dalam drama lagi sejak Haeundae Lovers pada tahun 2012  (foto: koreaboo.com)
Kang Min Kyung tak pernah bermain dalam drama lagi sejak Haeundae Lovers pada tahun 2012
(foto: koreaboo.com)

“Itu semua merupakan pilihanku untuk tak membintangi proyek apapun dalam waktu 3 tahun belakangan ini tetapi aku juga berpikir karena banyak orang yang tak percaya dengan kemampuan aktingku.” ujar Kang Min Kyung.

Saat membintangi drama “Haeundae Lovers” Kang Min Kyung mendapat banyak kritikan tajam. Kang Min Kyung bahkan sering disebut sebagai idol yang paling buruk dalam berakting.

Karena reputasi buruknya tersebut, Kang Min Kyung kali ini menerima tawaran drama terbaru di MBC yang berjudul “Best Lovers”.

Kang Min Kyung pun mengukuhkan usahanya tersebut dengan mengatakan, “Kurasa aku sudah melampaui waktu untuk mencemaskan ini dan menyiapkan aktingku. Aku akan melakukan hal yang terbaik jadi aku tak akan membuat cemas orang-orang.”

Dalam drama terbarunya, penyanyi yang berusia 25 tahun tersebut akan berperan sebagai asisten dalam sebuah butik terkenal dengan karakter yang tomboy. Drama tersebut akan tayang pada bulan ini.