Gosip Kekinian Indonesia

Resepsi Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Akan Disiarkan Langsung

Oleh -

Usai melangsungkan pemberkatan nikah pada 8 November lalu di Tanah Air, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melanjutkan menggelar resepsi pernikaha di Disneyland Jepang pada Senin (14/11) mendatang. Resepsi yang mengusung tema Disney Fairytales akan disirakan disiarkan langsung oleh Bridestory melalui akun Facebook Bridestory Indonesia pukul 09.30 WIB.

Usung Tema Negeri Dongeng, Resepsi Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Akan Disiarkan Langsung ~ instagram.com
Usung Tema Negeri Dongeng, Resepsi Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Akan Disiarkan Langsung ~ instagram.com

Demi rencana ini, Sandra dan Harvey pun diketahui sudah tebang ke Negeri Sakura hari ini. “Jp for our Disney Fairytale Wedding #harveysandrawedding,” tulis artis cantik itu mengiringi foto saat dirinya berangkat ke Jepang.

✈️ 🇯🇵 for our Disney Fairytale Wedding 👰🏻💍🏰 #harveysandrawedding

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sementara itu, pernikahan megah tersebut dikabarkan akan digelar di kastil Cinderella, di mana kastil ini hanya dua diseluruh dunia, yakni di Tokyo, Jepang dan Orlando, Amerika Serikat. Pernikahan megah ini pun disebut sebagai bentuk perwujudan mimpi Sandra Dewi.

Lebih lanjut Editor in Chief Bridestory, Ayunda Wardhani menyampaikan bahwa konsep pernikahan di Jepang akan dikemas sama sepreti di Gereja Katedral. “Masih bertemakan Winter, musim kesukaan Sandra. Hanya temanya lebih Disney dan pilihan warna yang digunakan yaitu nuansa putih dan biru muda, mengikuti warna dari istana Cinderella itu sendiri,” ujarnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?