Resmi Berpisah, Okan Kornelius Dan Mantan Istri Masih Seatap?

Kabar perceraian pesinetron Okan Kornelius dengan  runner-up Miss Indonesia 2009, Viviane memnang begitu mengejutkan. Pasalnya pasangan yang dikenal harmonis ini jauh dari kabar buruk perihal rumah tangga mereka. Viviane diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 18 Februari lalu.

Pasangan Okan dan Vivane yang kin resmi bercerai. ~ sidomi.com
Pasangan Okan dan Vivane yang kin resmi bercerai. ~ sidomi.com

Kabar yang beredar bahwa penyebab retaknya mahligai rumah tangga mereka adalah pertengkaran yang terus menerus terjadi di antara mereka dan kemungkinan kecil untuk rukun seperti dahulu.

Namun, pasangan yang telah dikaruniai satu anak tersebut telah resmi bercerai. Perceraian keduanya telah disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini. Namun baik Okan dan Viviane kompak tidak hadir dalam sidang putusan tersebut.

Meski telah resmi tidak berstatus sebagai suami-isteri lagi, namun keduanya masih tinggal serumah. Kabar tersebut dilansir dari pihak Kuasa Hukum Viviane, yakni Sandy Arifin. Ia juga mengungkapkan bahwa mereka masih tinggal serumah untuk sementara waktu tapi tidak lagi sekamar.

“Untuk sementara mereka tinggal bersama meski tak sekamar lagi,” ujar Sandy. “Viviane di atas, Okan di bawah. Tapi komunikasi soal anak lancar.”

Pasangan yang masih tergolong muda ini resmi menjalani pernikahan mereka hampir 5 tahun. Namun mereka memilih berpisah secara baik-baik. Pihak Okan pun tak keberatan untuk memberi uang nafkah sebesar 10 juta dan perihal hak asuh anak mereka sepakat untuk membaginya.
activate javascript

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.