Gosip Kekinian Indonesia

Resmi Cerai Dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt Menangkan Hak Asuh Anak

Oleh -

Setelah hampir lima bulan menjalani proses persidangan, Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016). Dewi Rezer sendiri mengaku sedih sekaligus lega akhirnya cerai dari pria yang telah bersama-samanya selama sembilan tahun dan memberinya dua orang anak.

Resmi Cerai Dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt Menangkan Hak Asuh Anak ~ beranda.co.id
Resmi Cerai Dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt Menangkan Hak Asuh Anak ~ beranda.co.id

“Hari ini aku resmi cerai. Ya sudah, sudah dikabulkan bercerai. Sedih sih tapi ya sudah biar enggak ada ribut lagi, semoga bisa berteman,” kata Dewi Rezer usai sidang. Selain perceraian, ada pula satu delik yang dipersoalkan dalam pasangan ini, yakni hak asuh anak.

Dalam pembacaan surat putusan, hakim menyatakan bahwa hak asuh jatuh ke tangan Marcell. Dengan catatan, Marcell harus memberi keleluasaan kepada Dewi untuk menemui anak-anaknya. mengingat hingga kini Dewi Rezer belum bisa bertemu kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

“Semoga ditepati (kebebasan bertemu anak), belum putusan cerai saja aku enggak boleh ketemu anak, dia atur semuanya. WA (Whatsapp) aku enggak dibalas, apalagi sudah cerai,” kata Dewi Rezer usai sidang.

Kendati demikian, ia tetap ikhlas kedua anaknya tak jatuh ke pelukannya. Itu lantaran Dewi menilai Marcell adalah sosok ayah yang sangat bertanggung jawab. “Enggak apa-apa sih kami berdua orangtuanya, kan. Marcell orangtua yang baik. Dia keibuan, bisa urus anak-anak. Pokoknya dia telaten juga urus anak,” pungkas Dewi.

Belakangan diketahui, ternyata Dewi Rezer telah pisah ranjang dengan Marcellino Lefrandt sejak dua tahun terakhir. Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer mengikat janji suci sehidup semati pada 18 Juli 2007 di Denpasar, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri dan seorang putra. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?