Resmi Dipidanakan, Zaskia Gotik Ditendang Dari Trio Cecepy?

Dikarenakan Zaskia Gotik, nasib trio Cecepy dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Muncul rumor yang menyebutkan bahwa pemilik goyang itik itu ditendang dari grup Cecepy yang berisikan Ayu Ting Ting dan Julia Perez.

Gara-gara omongan ceplas-ceplos Zaskia Gotik, dua anggota Cecepy yang lain Julia Perez dan Ayu Ting Ting juga ikut di bully~instagram.com/juliaperrezz
Resmi Dipidanakan, Zaskia Gotik Ditendang Dari Trio Cecepy?~instagram.com/juliaperrezz

Hal ini terlihat pasca hanya Julia Perez dan Ayu Ting Ting saja yang mengisi acara Cecepy Bikin Happy di RCTI, Senin sore kemarin. Tak tampak sosok Zaskia Gotik yang sejak awal memang menjadi bagian dari trio tersebut. Apakah ini tanda Zaskia telah dikeluarkan dari trio yang sempat membuat heboh beberapa waktu yang lalu itu?

Tak hanya itu muncul pula dugaan bahwa Ayu Ting Ting dan Julia Perez menjauhi Zaskia Gotik, pasca pedangdut ini resmi dipidanakan oleh berbagai pihak. Namun semua ini dibantah oleh Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Dua pedangdut ini menegaskan bahwa hubungan mereka dengan Zaskia gotik baik-baik saja hingga saat ini.

“Hubungan kita nggak renggang sama sekali,” ujar Ayu ketika ditemui usai diperiksa penyedik di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin kemarin. “Persahabatan kita tetap sama. Ini jadi pembelajaran kita semua. Nggak ngaruh pokoknya,” tambah Julia Perez kemudian.

Sementara itu, kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik makin panas saja bergulir. Posisi Zaskia Gotik makin terjepit pasca tim kuasa hukumnya memutuskan untuk mundur dan tak lagi membelanya. Mereka menyebut Zaskia Gotik tidak kooperatif dan tak menuruti saran pihak kuasa hukum HAMI.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.