Resmi Diumumkan, Ini Daftar Para Bintang Film ‘Doctor Strange’

Salah satu film yang akan ikut meramaikan jagat superhero di layar lebar adalah Doctor Strange. Para penikmat film superhero pun sudah tak sabar menyambut film yang diadaptasi dari Comic Marvel tersebut. Namun, untuk mengobati rasa penasaran penggemar, Marvel telah memberikan bocoran soal daftar pemainnya.

MArvel resmi meberi Daftar Yang Akan Bintangi Film ‘Doctor Strange’
MArvel resmi meberi Daftar Yang Akan Bintangi Film ‘Doctor Strange’

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (25/11/2015), belakangan pihak studio mengkonfirmasi daftar pemain beserta jadwal syuting filmnya yang sebetulnya sudah dimulai beberapa minggu silam. Benedict Cumberbatch sendiri telah dikonfirmasi memerankan karakter utamanya, Stephen Strange sejak Desember 2014 lalu.

Nama-nama pemain lain pun hanya sekedar rumor meskipun beberapa telah dikonfirmasi belum lama ini. Berbagai situs resmi menyebut Rachel McAdams bakal dijadikan sebagai kekasih dari Cumberbatch, sementara Tilda Swinton berpotensi menjadi Ancient One. Dua nama bintang tersebut telah resmi berada di dalam daftarnya.

Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange ~ mirror.co.uk
Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange ~ mirror.co.uk

Marvel sendiri mengungkapkan bahwa McAdams, Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, dan Michael Stuhlbarg akan bergabung dengan Cumberbatch. Akan tetapi, peran mereka kala itu masih belum disebutkan.

Ada yang menyebut bahwa Mikkelsen berpotensi sebagai penjahat utamanya, sementara McAdams menjadi seorang suster, dan Stuhlbarg bermain sebagai karakter bernama Nicodemus West.

Chiwetel Ejiofor sendiri dikonfirmsi sebagai penjahat bernama Baron Mordo. Ia dan Cumberbatch sempat tertangkap mata fans sedang berada di Kathmandu, Nepal pada awal bulan ini. Filmnya nanti akan diambil di lokasi lain di seluruh dunia, termasuk London, New York, dan Hong Kong.

Disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange yang membuka gerbang dunia sihir dan supranatural di jagat film Marvel, siap tayang di bioskop pada 4 November 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.