Resmi Gabung The Voice, Selena Gomez Merapat Ke Gwen Stefani

Nama Selena Gomez boleh jadi terus-terusan dikaitkan dengan sang mantan pacar, Justin Bieber. Namun seperti yang baru-baru saja ia tegaskan seiring dengan berita karamnya kisah cinta keduanya, Selena Gomez bertekad akan lebih fokus pada kariernya di dunia hiburan.

Selena Gomez jadi juri baru The Voice
Selena Gomez jadi juri baru The Voice

Sejak putus cinta dari sang idola pop Justin Bieber, Selena Gomez sudah mencatatkan merilis dua single yang langsung meledak di pasaran. Terlebih setelah hits Come and Get It menjadi salah satu lagu favorite di seluruh dunia, karier Selena Gomez sebagai penyanyi pun seakan semakin kukuh saja. Penyanyi cantik yang juga jago nge-dance ini pun beberapa kali sempat tampil di berbagai acara penghargaan dan menyumbangkan suaranya.

Kali ini, dilansir dari Variety, Selasa (18/8/2015), Selena Gomez tengah bersiap bergabung sebagai salah satu juri The Voice dan masuk ke dalam tim penasihat Gwen Stefani.

“Aku selalu berada di antara orang-orang yang lebih tua dariku, aku menghargai ini dan aku suka bisa belajar dari orang sekitar. Aku ingin berada di tengah-tengah wanita yang kamu tahu dia pintar, perhatian, dan juga kreatif,” kata Selena Gomez.

Dalam ajang pencarian bakat populer tersebut, perempuan berusia 22 tahun itu akan duduk bersama Brad Paisley untuk tim Blak Shelton, Missy Elliott sebagai penasihat tim mentor Pharrell Williams, dan John Fogerty menjadi bagian dari tim Adam Levine.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.